Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia

Selasa 25 Jan 2022 14:18 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti

Putri dari aktris dan politikus Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri (kiri), meninggal dunia.

Putri dari aktris dan politikus Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri (kiri), meninggal dunia.

Foto: @na_nurularifin/Instagram
Putri Nurul Arifin dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari aktris dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Nurul Arifin. Putri sulung Nurul, Maura Magnalia Madyaratri, dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

"Gone too soon, my angel Maura (pergi terlalu cepat, bidadariku Maura)," tulis Nurul melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga

Maura menutup usia pada 25 Januari 2022 pada 05.37 WIB. Misa requiem untuk Maura akan diselenggarakan malam ini pada pukul 19.00 WIB di kediaman. Jenazah Maura akan dimakamkan di San Diego Memorial pada Rabu (26/1/2022).

"Finally you find your peace. Ibu, Bapak, dan Dimel will always miss you (Akhirnya kamu menemukan ketenanganmu. Ibu, Bapak, dan Dimel akan selalu merindukanmu)," ujar Nurul.

Unggahan Nurul tersebut dibanjiri dengan komentar dari berbagai tokoh figur publik yang turut berbela sungkawa. Sebagian di antaranya adalah aktris Yati Octavia Pangki dan Yuni Shara.

"Nurul sayang, turut berduka cita. Semoga keluarga diberikan kesabaran dan tabah," tulis Yati.

Tak hanya dari kalangan aktris, ucapan bela sungkawa juga disampaikan oleh berbagai tokoh politik. Beberapa di antaranya adalah Ganjar Pranowo, Partai Golkar, dan Hetifah.

"RIP Maura sayang... semoga mendapat tempat yang terbaik.. Peluk duka teh @na_nurularifin," tulis Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Sjaifudian.

Sekitar 20 jam yang lalu, Maura sempat membuat unggahan terakhirnya di akun Instagram pribadinya, @evilheat. Melalui akun tersebut, Maura membalas unggahan Instagram Story dari temannya dengan tertawa.

Unggahan foto terakhir Maura juga dihujani dengan berbagai komentar bela sungkawa. Tak sedikit yang menuliskan komentar tidak percaya akan kabar kepergian Maura. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA