Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andini Rahma

UPDATE: 5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar 2022

Teknologi | Monday, 24 Jan 2022, 07:19 WIB

Dalam pandemi saat ini, semakin sulit untuk mencari pekerjaan dan menghasilkan uang. Namun ternyata ada cara untuk menjadi kaya bahkan hanya dengan berbaring dan bermain-main dengan ponsel Anda.

Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan yang dapat membuat Anda kaya bahkan jika Anda hanya berbaring.

Ada beberapa aplikasi yang menghasilkan uang jika pengguna melakukan hal-hal tertentu. Mungkin ada beberapa aktivitas atau tugas yang telah disiapkan aplikasi.

Setelah menyelesaikan tugas, pengguna aplikasi dapat menukar sejumlah uang. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang terbaru yang wajib dicoba.

1. TikTok

Cara menghasilkan uang dengan aplikasi TikTok adalah dengan mengerjakan tugas. Tugas yang diharapkan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah mengundang teman.

Undang 10 teman dan hasilkan uang sambil berbaring. Jika beruntung, jumlah yang bisa didapatkan juga mencapai Rp 650.000.

2. Snack Video

Mirip dengan TikTok, aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan mengundang 15 teman.

Jika Anda beruntung, jumlah total yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Anda adalah Rp 2 juta.

3. Cash App

Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan total 50 EUR atau 814.000 rupiah. Triknya adalah mendapatkan kredit sesuai dengan petunjuk aplikasi.

Namun perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi tersebut tetap harus dilakukan dengan hati-hati dan tidak memberikan informasi pribadi.

4. App Karma

Mirip dengan aplikasi CashApp, aplikasi ini juga menyediakan sejumlah dana jika pemilik akun mengikuti instruksi.

Ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa membuat Anda kaya hanya dengan berbaring.

5. Indo Today

Ketika Anda mendaftar untuk aplikasi ini untuk pertama kalinya, Anda bisa mendapatkan 50.000 poin, setiap 200 poin dihitung sebagai Rp 1.

Untuk menambah poin, Anda dapat mengundang teman untuk membaca berita yang tersedia di aplikasi.

Download >> Aplikasi Penghasil Uang

Download >> Aplikasi Penghasil Saldo DANA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image