Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vanya Kalriska

Viral di TikTok, Melissa P Banyak Diburu Netizen

Gaya Hidup | Wednesday, 19 Jan 2022, 08:25 WIB

Akhir-akhir ini banyak orang yang mencari link untuk menonton film Melissa P 2005 sub indo. Apakah Anda salah satu yang mencari link download film Melissa p 2005?.

Banyak orang yang ingin menonton film Melissa P karena penasaran dengan jalan ceritanya. Adapun penyebab viralnya film Tiktok berjudul Melissa P asal Rusia itu karena sebuah video yang beredar di media sosial. Film tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen karena sebuah video yang kerap muncul di FYP TikTok.

Video ini seperti potongan film dengan seorang gadis cantik di dalamnya. Kecantikan masih muda. Dia melihat seorang pria dalam video. Pria yang dia lihat itu terlihat jauh lebih tua darinya alias Buzz.

Itu semua cutscene dalam video. Diperkirakan ini adalah potongan video dari film tersebut. Banyak orang bertanya-tanya apa itu video atau klip sebuah film. Banyak juga yang menanggapi bahwa video tersebut adalah video sebuah film.

Jalan Cerita
Belakangan diketahui film tersebut berjudul Melissa P dan dirilis pada 2005. Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang tinggal bersama ibu dan neneknya. Gadis itu mengalami pengalaman pertamanya dengan cara yang berat.

Melissa adalah seorang gadis remaja yang tinggal di Sisilia bersama ibu dan neneknya. Gadis itu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan neneknya. Sang nenek yang perokok itu satu-satunya orang di dunia yang mengenal Melissa. Ayah Melissa tinggal di negara lain.

Suatu hari, Melissa dan teman-temannya pergi ke pesta di rumah teman sekolahnya. Di sana, Melissa melakukan pertemuan pertamanya dengan anak sekolah bernama Daniel.

Pengalaman itu jauh dari apa yang selalu Melissa bayangkan. Karena, Daniel memaksanya untuk dekat dan kemudian melupakannya selama berbulan-bulan. Tapi, sekarang Melissa jatuh cinta dengan Daniel.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Nah, untuk menonton film Melissa P 2005 ini, kamu bisa langsung menontonnya di Youtube. Karena tidak sedikit di platform Youtube yang menawarkan film ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image