Kamis 20 Jan 2022 01:23 WIB

Fakta Brentford Vs MU, Nomor 5 Bikin Fan MU Ketar-Ketir

Brentford tiga kali menang dalam empat laga kandang terakhir di Liga Primer Inggris.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Manchester United akan menghadapi tuan rumah Brentford di Brentford Community Stadium.
Foto: AP/Jon Super
Manchester United akan menghadapi tuan rumah Brentford di Brentford Community Stadium.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dalam hitungan sebentar lagi, pertandingan Manchester United menghadapi tuan rumah Brentford akan digelar di Brentford Community Stadium. Ada sejumlah fakta menarik nan unik jelang laga yang akan digelar pada Kamis (20/1/2022) dinihari WIB ini.

Seperti dikutip dari premierleague.com dan whoscored, berikut sejumlah data dan fakta singkat mengenai pertandingan Brentford vs Manchester United.

1. Ini akan menjadi pertemuan pertama di liga domestik antara Brentford vs Manchester United sejak April 1947. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0 di Griffin Park.

2. Manchester United tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan tandang terakhir melawan tim kota London di pentas Liga Primer.

3. Manchester United 34 kali tak terkalahkan dalam 36 laga kandang terakhir di Liga Primer Inggris.

4. Manchester United selalu mencetak gol di 10 pertandingan tandang Liga Primer Inggris musim ini. 

5. Brentford yang musim lalu bermain di kasta kedua, telah berhasil mencuri tujuh poin saat menjamu beberapa klub dengan profil mentereng di Brenford Community Stadium.

Skuat polesan Thomas Frank mengatasi Arsenal dan Everton untuk merebut poin penuh. The Bees menahan imbang Liverpool. Dan, tuan rumah hanya kalah tipis 0-1 dari Chelsea.

6. Brentford tiga kali meraih kemenangan dalam empat pertandingan kandang terakhir di Liga Primer Inggris. Sisanya the Bees sekali mengalami kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement