Rabu 19 Jan 2022 15:06 WIB

Depok Terus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Dipastikan penerapan protokol kesehatan dalam pemberian vaksinasi juga dilakukan.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Petugas medis menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada seorang anak di SD (ilustrasi)
Foto: Antara/Basri Marzuki
Petugas medis menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada seorang anak di SD (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus melakukan pemantauan dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 anak usia 6 hingga 11 tahun. Kunjungan lapangan pun dilakukan untuk memastikan pemberian vaksinasi tersebut berjalan lancar. 

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo mengatakan, pihaknya terus melakukan monitoring untuk mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada 24 Januari 2022. Salah satunya, memastikan sekolah sudah menggelar pelaksanaan vaksinasi untuk para siswanya. 

Baca Juga

"Saya hadir melihat pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun di SDIT Alhamidiyah. Memantau bagaimana jalannya pemberian vaksin Covid-19 agar segera tercapai target dan kekebalan komunal untuk anak dalam persiapan PTM," ujar Sri di Balai Kota Depok, Rabu (19/1).

Pada kunjungan langsung tersebut, ia juga memastikan penerapan protokol kesehatan dalam pemberian vaksinasi. Selain juga mengingatkan agar pihak sekolah terus memantau para siswanya usai pemberian vaksinasi. 

"Siswa yang  telah divaksin tetap diingatkan dan dimonitor terus dalam menjaga protokol kesehatannya. Mudah-mudahan pandemi segera berakhir," terangnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement