Selasa 18 Jan 2022 09:37 WIB

Album ENHYPEN Terjual 500 Ribu Kopi dalam Sepekan

Album berjudul Dimension: Answer telah terjual 514.291 kopi.

Album terbaru milik grup K-Pop ENHYPEN, Dimension: Answer, terjual lebih dari 500 ribu kopi pada pekan pertama rilis (ilustrasi).
Foto: Soompi
Album terbaru milik grup K-Pop ENHYPEN, Dimension: Answer, terjual lebih dari 500 ribu kopi pada pekan pertama rilis (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Album terbaru milik grup K-pop, ENHYPEN, Dimension: Answer, terjual lebih dari 500 ribu kopi pada pekan pertama rilis. Dimension: Answer merupakan versi kemas ulang atau repackage dari album Dimension: Dilemma.

"Dimension: Answer telah terjual 514.291 kopi dalam waktu sepekan setelah dirilis," kata agensi Belift Lab dikutip dari Yonhap pada Selasa (18/1/2022).

Baca Juga

Pencapaian yang mengutip data dari mengutip data dari Hanteo Chart tersebut merupakan kesuksesan kedua secara berturut-turut bagi ENHYPEN. Sebelumnya, album Dimension: Dilemma yang dirilis pada Oktober 2021 berhasil terjual lebih dari satu juta kopi. Dimension: Answer dirilis pada 10 Januari 2022 dan telah menduduki tangga musik domestik dan luar negeri. Album tersebut menduduki puncak iTunes Top Albums di 10 negara sehari setelah dirilis. 

Selain itu, lagu utama yang berjudul "Blessed-Cursed" juga memuncaki tangga musik Jepang. ENHYPEN merupakan grup yang dibentuk melalui program audisi "I-Land" tahun 2020 yang diproduksi oleh CJ ENM dan Hybe, dan ditayangkan di Mnet. Grup tersebut memulai debutnya pada November 2020 dengan merilis mini album pertama bertajuk "Border: Day One".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement