Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Caming 11

YoWhatsApp (YoWA) Bisa Dua Akun WA Sekaligus dalam Satu HP

Teknologi | Monday, 17 Jan 2022, 15:09 WIB

 

Bikin pengalaman chatting jadi lebih asik dengan download YoWhatsApp Apk versi terbaru (YoWA) secara gratis dan nikmati beragam fitur yang lengkap didalamnya.

Bicara seputar WhatsApp mod tentunya sudah tidak asing bagi sebagian besar orang, dimana aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan di dalamnya.

Salah satu aplikasi mod yang cukup populer ialah YoWhatsApp, aplikasi ini sendiri mulai banyak digunakan karena fiturnya yang menarik.

Pertama kali dikembangkan oleh developer Fouad Mokdad dan HeyMods, membuat nama aplikasi ini langsung dikenal banyak orang. Mengingat kedua developer di atas termasuk ke dalam pengembang terbaik aplikasi mod.

Terlepas dari hal tersebut, aplikasi ini memang membawa beberapa fitur baru di dalamnya. Seperti dual akun, mode pesawat, hingga penyembunyian media. Adanya fitur baru inilah yang membuatnya sangat diminati untuk digunakan.

Download YoWhatsApp Apk

Seiring update yang diberikan oleh pihak WA terhadap aplikasinya, tentu saja YoWhatsApp juga memberikan update terbaru dengan perbaikan bug dan juga penambahan fitur yang tidak kalah menarik.

Bagi Anda yang penasaran, bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini.

DOWNLOAD

Tidak lengkap rasanya kalau kami belum mereview apa saja fitur yang dimiliki untuk memberikan referensi bagi Anda sehingga tertarik untuk mengunduhnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image