Thursday, 25 Syawwal 1443 / 26 May 2022

Viral Video Belatung di Vagina, Psikolog: Itu Gangguan Seksual Tipe Parafilia 

Senin 17 Jan 2022 15:18 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Agus Yulianto

Ulat maggot atau belatung (Ilustrasi)

Ulat maggot atau belatung (Ilustrasi)

Foto: ANTARA/Zabur Karuru
Banyak orang yang tahu itu menjijilkkan, tapi tetap mencari videonya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pakar Psikologi Forensik Reza Indragiri Amriel menanggapi, terkait video  orang bercinta dengan memasukkan belatung ke vagina yang viral di media sosial. Menurutnya, orang tersebut memiliki gangguan atau perilaku seksual yang menyimpang tipe parafilia.

"Boleh jadi, itu salah satu tipe parafilia, minat seksual dengan melibatkan objek-objek yang tidak lazim. Konon, parafilia mencapai ratusan tipe. Yang tercantum di DSM-5 hanya delapan tipe. Bercinta dengan memakai ulat tidak termasuk di dalam delapan tipe itu. Jadi, belum ada istilah spesifiknya," katanya saat dihubungi Republika, Senin (17/1).

Dia mengatakan, adapun tipe lainnya yang lebih jorok seperti Coprophilia yang memiliki ketertarikan seksual melibatkan tinja atau feses. Orang bersangkutan akan merasa puas ketika melihat pasangannya buang air besar.

"Banyak orang yang tahu itu menjijilkkan, tapi tetap mencari videonya, itulah contoh negative reinforcement. Tidak menyenangkan, tapi malah memperkuat perilaku," kata dia.

Sebelumnya diketahui, video yang telah viral di TikTok dan Twitter itu diketahui memperlihatkan adegan seorang pria dan wanita yang melakukan hubungan intim.

Namun, pemandangan yang mengganjal dalam video itu telah berhasil mencuri perhatian warganet yang melihatnya. Tidak sedikit warganet yang mengaku syok dan jijik saat melihat itu.

Sebab, dalam vagina wanita yang ada di dalam video itu ternyata terdapat puluhan belatung yang bersarang. Belatung yang berada di organ intim wanita itu juga tampak dibiarkan saja.

 

 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA