Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Edogawa

Kode Referral Snack Video Terbaru 2022, Dapatkan Uang Sampai 120 Ribu!

Teknologi | Sunday, 16 Jan 2022, 17:55 WIB

Snack Video merupakan salah satu aplikasi video pendek yang berisi berbagai konten hiburan menarik. Aplikasi ini digadang-gadang mirip sekali dengan aplikasi Tiktok.

Pada aplikasi ini, pengguna dapat menonton berbagai video menarik dari berbagai kategori yang pengguna sukai. Pengguna juga dapat mengunduh video pada aplikasi ini dan membagikannya ke media sosial lain.

Serupa dengan Tiktok, aplikasi ini juga sering mengadakan event-event berhadiah uang. Untuk mengikutinya, kalian bisa baca artikel tentang cara mendapatkan uang dari Snack Video.

 

Snack Video belakangan ini tengah mengadakan sebuah event menarik bagi para pemburu receh di media sosial. Event tersebut adalah event undang teman.

Dengan mengikuti event ini, pengguna bisa mendapatkan uang dengan hanya mengundang teman untuk memasukan kode undangan atau referral dari akun aplikasi Snack Video.

Setelah uang terkumpul cukup banyak, pengguna dapat melakukan pencairan tersebut melalui akun e-wallet seperti ShopeePay atau DANA. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti event ini?

Untuk dapat mengikuti event ini, kamu harus mengunduh aplikasi Snack Video di hp kamu. Kemudian kamu bisa membagikan kode undangan Snack Video yang tertera pada profil akun kamu.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan bonus saldo tambahan di Snack Video dengan mudah, kamu bisa langsung memasukkan kode referral Snack Video 277546832.

Setelah memasukkan kode tersebut, kamu akan mendapatkan bonus tambahan. Kamu juga dapat mengundang teman kamu sebanyak-banyaknya dengan menggunakan kode referensi kamu. Dengan mengundang teman menggunakan kode referral atau undangan Snack Video kamu, kamu berpotensi untuk mendapatkan koin yang dapat ditukarkan dengan uang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image