Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Relawan Gencarkan Promosi Ganjar Pranowo di Bandung

Senin 17 Jan 2022 01:42 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

Relawan Sahabat Ganjar (ilustrasi)

Relawan Sahabat Ganjar (ilustrasi)

Foto: ANTARA/Reno Esnir
Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi di Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Sahabat Ganjar menggelar konsolidasi di Bandung guna semakin menggencarkan pengenalan Ganjar Pranowo. Kegiatan dilakukan dengan pertemuan DPP, DPW dan DPC Sahabat Ganjar di kota tersebut.

"Kedatangan DPC dan DPP ini jelas akan membantu kami para DPW untuk melaksanakan berbagai macam kegiatan di Bandung," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bandung J. Nikolas dalam keterangan, Ahad (16/1).

Baca Juga

Dia mengatakan, tujuan pertemuan tersebut yakni mengenalkan Sahabat Ganjar kepada masyarakat dan mengenalkan lebih jauh seputar Sahabat Ganjar. Disaat yang bersamaan, mereka juga melaksanakan kegiatan sosial untuk menyokong dan membantu apa yang dibutuhkan masyarakat Bandung.

Nikolas menyebutkan, warga Bandung ini memiliki ciri khas yakni sangat ramah karena langsung diterima oleh masyarakat. Dia mengatakan, ada beberapa masyarakat yang ingin untuk sekedar bersua foto dan ingin tahu seputar Sahabat Ganjar.

"Kami juga cukup kaget ya, masyarakat Bandung ternyata aktif bertanya seputar Sahabat Ganjar, jadi sebelum kami menjelaskan masyarakat sudah menanyakan lebih dahulu," katanya.

Setelahnya, relawan langsung bertolak ke Pondok Pesantren Miftahul Falah yang berada di Jalan Gedebage Selatan. Pada kunjungannya ini, Sahabat Ganjar menggelar silaturahim dan menggelar doa bersama para santri.

Humas DPP Sahabat Ganjar, Indah CH berpesan kepada para santri supaya lebih rajin dalam proses belajarnya. Dia berharap para santri dapat menjadi Hafizh Quran atau para penghafal Kitab Suci Al Qur’an. 

"Semoga para santri di Pesantren Miftahul Falah ini menjadi penghafal Al Qur’an. Tetap semangat belajar dan menuntut ilmu ya," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA