Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ikhlas Agustin

Cara Aman Dapatkan Item Premium FF Gratis

Teknologi | Saturday, 15 Jan 2022, 08:19 WIB

Yang namanya cheat, hack, inject ataupun hal lainnya yang bersifat curang atupun ilegal tentu saja pasti memiliki risiko yang entah kapan pun akan terjadi. Misalnya saja mungkin penggunaan Config FF saat ini masih aman. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan jika suatu saat akun kita bisa terkena banned.

Oleh karena itu, ada bebrapa cara yang pastinya aman apabila kalian ingin mendapatkan item premium FF gratis. Cara yang tentunya tanpa harus berbuat curang.

Seperti kita ketahui, penggunaan config FF itu merupakan cara yang ilegal. Cara ini juga cukup berbahaya bagi akun Free Fire yang kalian gunakan. Karena,  akun kalian nantinya bisa terkena banned.

Berikut beberapa cara aman untuk bisa dapat item gratis (diamond, bundle hingga skin):

Mengikuti event/turnamen resmi yang di adakan oleh garena

Garena memang sering sekali mengadakan sebuah event resmi. Turnamen yang digelar Garena tersebut ditunjukan kepada para survivor. Nah, biasanya pihak penyelenggara sudah menyiapkan hadiah berupa item premium gratis untuk para pemenangnya.

Mengikuti GiveAway

Kalian juga bisa mengikuti giveaway yang sering dilakukan oleh para konten kreator melalui channel youtubenya. So, kalian bisa mengikutinya setiap kali ada giveaway.

Melakukan Top Up

Yang terakhir yakni kalian bisa melakukan top up di platform yang menjual item premium game Free Fire. Cara ini pastinya akan aman.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image