Jumat 14 Jan 2022 14:06 WIB

Neymar Berharap Bisa Pulih Saat PSG Jumpa Real Madrid

Neymar sedang menjalani program rehabilitasi cedera ligamen di Brasil.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain timnas Brasil dan PSG, Neymar Jr. Neymar dalam proses pemulihan cedera dan berharap bisa turun gunung saat klubnya menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.
Foto: AP/Andre Penner
Pemain timnas Brasil dan PSG, Neymar Jr. Neymar dalam proses pemulihan cedera dan berharap bisa turun gunung saat klubnya menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, dalam proses pemulihan cedera. Ia berharap bisa turun gunung saat klubnya menghadapi Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.

Neymar mendekam di ruang perawatan sejak akhir November tahun lalu. Pergelangan kakinya bermasalah usai memperkuat PSG melawan Saint Etienne di pentas Ligue 1 Prancis. Ada kerusakan di ligamennya.

Baca Juga

Pesepak bola asal Brasil itu sedang menjalani program rehabilitasi. Pihak klub memantaunya secara ketat. Ia mencoba yang terbaik agar bisa pulih dengan cepat.

"Neymar bertekad untuk kembali bugar sepenuhnya, sebelum raksasa Spanyol mengunjungi Parc des Princes," demikian laporan yang dikutip dari ibtimes.co.uk, Jumat (14/1/2022).

Neymar menghabiskan libur panjang bersama keluarganya di Brasil. Menurut Marca, pihak PSG memahami keterlambatan sang pemain untuk kembali ke ibu kota Prancis. Ia bahkan dizinkan melanjutkan rehabilitasi di negara asalnya.

Jumpa Madrid, menjadi ujian berkelas bagi Les Parisiens. Terutama ketika skuad polesan Mauricio Pochettino sedang dalam sorotan. PSG kini berisi kumpulan para bintang.

Selain Neymar, ada Kylian Mbappe, Marco Verratti, serta Angel di Maria sebagai orang lama. Baberapa bulan lalu, sejumlah pesepak bola kelas satu menjadi bagian dari Les Rouge-et-Bleu. Itu termasuk Lionel Messi, juga Sergio Ramos.

Belum terhitung Giorginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, hingga Gianluigi Donnarumma. Namun kehadiran Messi dan Ramos lebih menarik untuk diperbincangkan. Ini konteksnya menuju duel melawan pemilik 13 gelar Liga Champions.

Saat masih memperkuat Barcelona, bertahun-tahun Messi berjibaku menghadapi Madrid di berbagai kompetisi. Ramos bahkan pernah menjadi kapten El Real.

Laga leg pertama berlangsung di markas Les Parisiens. Tepatnya di Parc des Princes, Rabu (16/2) dini hari WIB. Tiga pekan berselang, leg kedua dimainkan di Santiago Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement