Jumat 14 Jan 2022 00:45 WIB

Hadapi PSM, Kekuatan Persebaya Bertambah

Para pemain Persebaya yang bergabung dengan timnas Indonesia sudah kembali.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persebaya Aji Santoso.
Foto: DOK MEDIA PERSIJA
Pelatih Persebaya Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persebaya Surabaya akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (14/1/2022). Dalam laga ini, Persebaya mendapatkan tambahan kekuatan. Ini karena para pemain tim nasional, Ricky Kambuaya, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, dan Ernando Ari telah bergabung dengan tim. 

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengakui tim hanya tinggal menantikan Alie Sessay yang masih menjalani karantina. "Kami sudah menjalani official training dengan semua pemain dan mudah-mudahan laga besok kami bisa memberikan penampilan yang menghibur dan mendapatkan poin penuh besok," kata Aji dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga

Di sisi lain, Aji mengakui tim ingin mengalahkan PSM untuk membalas kekalahan mereka di putaran pertama. Aji menyebut tim sudah siap untuk memberikan yang terbaik dan meraih poin penuh.

"Tentunya di putaran kedua ini pertandingan di Bali, kami ingin membalas kekalahan itu. Walaupun tidak mudah karena PSM sekarang pelatih baru dan pemainnya beberapa juga ada yang baru," kata Aji.

Dia menekankan pada tim untuk bisa bermain dengan baik dan mengikuti instruksi pelatih. Untuk itu, Aji meminta tim untuk tidak ragu dalam bermain agar bisa mengalahkan PSM.

"Yang jelas visi kami bisa main bagus dan bisa mengalahkan PSM di pertandingan besok. Walaupun kami harus bekerja keras dan kami ingin membalas kekalahan itu," kata Aji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement