Rabu 12 Jan 2022 11:08 WIB

Ayo Ikut Program Online Scholarship Competition 2022

MTryout memberikan  beasiswa  kuliah kepada  siswa/i SMA sederajat hingga 100 persen.

Aplikasi MTryout menggelar prporam Online Scholarship Competition 2022.
Foto: Dok MTryout
Aplikasi MTryout menggelar prporam Online Scholarship Competition 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beasiswa merupakan hal yang diidam-idamkan oleh sebagian besar pelajar untuk melanjutkan pendidikan kuliah. Biaya pendidikan yang cukup tinggi, menjadi alasan utama mengapa begitu banyak mahasiswa maupun calon mahasiswa, mencoba untuk mendapatkan beasiswa, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.   

MTryout, sebagai platform pembelajaran online bagi siswa, telah bekerja sama dengan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika), Universitas Darma Persada, Universitas Nusa Mandiri (UNM), Institut Teknologi dan Bisnis Bank Rakyat Indonesia (BRI Institute), dan Universitas Dian Nusantara dengan membuka beasiswa kuliah.

Melalui kerja sama ini, MTryout memberi wadah kepada seluruh siswa/i SMA sederajat se-Indonesia untuk berkesempatan mendapatkan beasiswa hingga 100 persen, bagi yang lolos tes seleksi program Online Scholarship Competition (OSC). 

Muhammad Abdul Ghani, selaku CEO MTryout mengatakan, aplikasi MTryout ini bisa menjembatani siswa/i SMA sederajat di seluruh Indonesia, untuk meneruskan ke pendidikan tinggi dengan beasiswa.

“Aplikasi MTryout hadir sebagai solusi belajar dalam satu genggaman bagi siswa. Bagi siswa yang ingin belajar, cukup download saja MTryout di playstore dengan fitur pembelajaran yang lengkap dan menjadi jembatan untuk siswa/i untuk mendapatkan beasiswa di beberapa kampus ternama, yang sudah bekerja sama daam program ini bersama MTryout,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (10/1).

Selain itu, ia menyampaikan bahwa pendaftaran OSC ini gratis. Siswa/i SMA sederajat yang ingin ikut, bisa langsung mendaftar di  link https://mtryout.id/mtryout/pendaftaran-osc-2022/.

“Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta cukup mengisi terlebih dahulu formulir pendaftaran di link yang sudah tersedia. Untuk pengerjaan tryoutnya nanti, bisa dilakukan melalui aplikasi MTryout.  Jadi bagi peserta yang ingin mendaftar harus mendownload dan install aplikasi MTryout dulu,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement