Jumat 07 Jan 2022 14:20 WIB

Yakesma Aceh Bantu Korban Banjir Aceh Timur

Bantuan berikutnya direncanakan berupa paket kebersihan dan perlengkapan sekolah.

Laznas Yakesma Aceh menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Julok dan Indra Makmur, Aceh Timur.
Foto: Dok Yakesma
Laznas Yakesma Aceh menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Julok dan Indra Makmur, Aceh Timur.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH – Di awal tahun 2022, Laznas Yakesma  menyalurkan donasi dari donatur berupa bantuan sembako kepada penerima manfaat korban banjir di wilayah Aceh Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Julok dan Kecamatan Indra Makmur,  wilayah Aceh Timur. Bantuan sembako yang diberikan di dua kecamatan tersebut senilai Rp 2,5 juta untuk setiap kecamatan.

“Kami dari Laznas Yakesma  cabang Aceh,  hari Selasa (4/1)  menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Julok dan Indra Makmur,” kata Fahrurrazi, pengurus Cabang Yakesma Aceh dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, Laznas Yakesma Aceh akan terus membantu pengungsi korban banjir di wilayah Aceh Timur yang masih membutuhkan uluran tangan untuk meringankan penderitaan mereka.

“Bantuan awal yang kami berikan berupa paket sembako, air minum dan perlengkapan balita. Ke depan bantuan yang akan disalurkan Laznas Yakesma  berupa paket kebersihan dan perlengkapan sekolah,” tutur Fahrurrazi.

Fahrurrazi mengajak kepada para dermawan yang memiliki kelapangan rezeki  untuk membantu korban banjir di wilayah Aceh Timur melalui Laznas Yakesma. “Bagi para dermawan yang mau membantu korban banjir bisa disalurkan melalui Yakesma Cabang Aceh,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement