Kamis 06 Jan 2022 05:05 WIB

Pimpinan Majelis Rasulullah Minta Ferdinand Hutahean Ditangkap

Pernyataan Ferdinand Hutahean dianggap telah menyinggung umat Islam.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Esthi Maharani
Twitter
Foto: Reuter
Twitter

IHRAM.CO.ID, JAKARTA -- Cuitan eks politisi Demokrat, Ferdinand Hutahean, di Twitter soal 'Allahmu ternyata lemah' telah menuai kemarahan dan kecaman, khususnya dari umat Islam. Kecaman salah satunya datang dari pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Nabiel Al Musawa.

Habib Nabiel meminta agar Ferdinand segera ditangkap karena pernyataannya yang dianggap telah menyinggung umat Islam. Habieb Nabiel juga meminta penegak hukum bersikap tegas dan tidak pandang bulu.

"Tolong orang ini segera ditangkap @DivHumas_Polri @poldametrojaya.. Kita gak setuju dg kelompok ekstremis dan radikal.. Tapi kita juga gak setuju makhluk seperti ini dibiarkan bicara semaunya.. Tunjukkan kesamaan di hadapan hukum.. Kita tunggu langkah tegas Polri, terimaksih!" demikian unggahan Habib Nabiel di Twitter.

Cuitan Ferdinand di Twitter itu telah menggemakan tanda pagar atau tagar #TangkapFerdinand di media sosial. Tidak hanya itu, cuitannya itu juga telah berimbas pada laporan ke polisi. Salah satunya adalah ormas Brigade Muslim Indonesia (BMI) Sulawesi Selatan yang mempolisikan Ferdinand karena unggahannya.

Dalam cuitannya, Ferdinand menulis kalimat yang kontroversi mengenai Allah. "Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela," demikian tulis Ferdinand dalam akun Twitternya, @FerdinandHaean3. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement