Ahad 02 Jan 2022 10:11 WIB

10 Acara TV Paling Populer di Netflix

Simak daftar berikut jika Anda sedang mencari acara untuk ditonton di Netlifx.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Acara TV paling populer di Netlif saat ini, salah satunya serial
Foto: Netflix
Acara TV paling populer di Netlif saat ini, salah satunya serial

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Layanan streaming Netflix kerap dijadikan destinasi baru untuk mengisi liburan akhir pekan. Jika Anda sedang mencari serial untuk ditonton, Anda bisa mempertimbangkan daftar berikut yang memuat 10 serial teratas di Netflix saat ini, seperti dilansir di laman Collider, Ahad (2/1). Yuk simak!

1. "The Witcher"

Baca Juga

photo
Serial The Witcher. - (Netflix)

 

Serial fantasi ini mengisahkan petualangan Geralt of Rivia (Henry Cavill) sebagai pemburu monster dan makhluk mitologi. Musim keduanya, akan membawa penonton kembali pada dunia yang penuh sihir dan berbahaya. 

Sinopsisnya seperti berikut: “Yakin bahwa nyawa Yennefer hilang di pertempuran Sodden, Geralt of Rivia membawa Putri Cirilla ke tempat teraman yang dia tahu, rumah masa kecilnya Kaer Morhen. Sementara raja, elves, manusia, dan iblis di Benua berjuang untuk supremasi di luar temboknya, Geralt harus melindungi gadis itu dari sesuatu yang jauh lebih berbahaya: kekuatan misterius yang dia miliki”.

2. "Emily in Paris"

photo
Serial Emily in Paris. - (Netflix)

 

Emily kini lebih mampu menata hidupnya di Paris, meski masih berjuang dengan segala hal di Prancis yang baginya aneh. Setelah terjebak cinta segitiga dengan tetangga dan teman pertamanya di Prancis, Emily bertekad untuk fokus pada pekerjaan yang semakin rumit dari hari ke hari. Di kelas bahasa Prancis, dia bertemu dengan sesama ekspatriat yang membuatnya marah sekaligus penasaran.

3. "Crime Scene: The Times Square Killer"

photo
Crime Scene: The Times Square Killer. - (Netflix)

 

Di New York City tahun 1970-an, “pembunuh mutilasi” mengincar wanita demi memenuhi fantasi anehnya dan menghindari polisi. Serial dokumenter ini menjelajahi tempat kejahatan tergelap.

4. "The Silent Sea"

photo
Serial The Silent Sea. - (Netflix)

 

Berlatar tahun 2075 ketika bumi mengalami krisis air, The Silent Sea adalah kisah tentang anggota tim khusus yang dikirim untuk mengamankan sampel misterius dari fasilitas penelitian yang ditinggalkan di bulan. Serial ini disutradarai oleh Choi Hang-yong dan merupakan adaptasi dari film pendek tahun 2014 berjudul The Sea of Tranquility.

5. "The Queen of Flow"

photo
Serial The Queen of Flow. - (Netflix)

 

Tujuh belas tahun setelah jadi korban salah tangkap dan dipenjara, seorang penulis lagu berbakat mencari keadilan terhadap orang-orang yang menyebabkan dia jatuh dan membunuh keluarganya.

6. "Cocomelon"

photo
Serial Cocomelon. - (Netflix)

 

Belajar huruf, angka, suara binatang, dan banyak lagi dengan JJ dalam serial musik yang menghadirkan saat-saat menyenangkan dengan lagu anak-anak untuk seluruh keluarga!

7. "Maid"

photo
Serial Maid. - (Netflix)

 

Terinspirasi oleh memoar terlaris New York Times berjudul Maid: Hard Work, Low Pay, and a Mother's Will to Survive karya Stephanie Land, serial "Maid" mengangkat kisah Alex, seorang ibu tunggal yang terpaksa harus bekerja sebagai asisten rumah tangga demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, setelah berhasil lolos dari hubungan yang kasar. Serial ini begitu menarik karena membedah bagaimana seorang ibu muda yang putus asa, bertekad kuat untuk bangkit, sebuah eksplorasi inspiratif tentang kekuatan seorang ibu.

8. "The Thundermans"

photo
Serial The Thundermans. - (Netflix)

 

Serial ini bercerita tentang seorang gadis yang berusaha menjadi pahlawan super dan saudara kembar lelakinya ingin menjadi penjahat super. Tetapi mereka sekeluarga harus merahasiakan kekuatan super mereka.

9. "WWII In Color: Road to Victory"

photo
Serial WWII In Color: Road to Victory. - (Netflix)

 

Rekaman sejarah yang mencekam dan komentar ahli memberikan wawasan terperinci tentang tokoh-tokoh terkemuka dan titik balik yang menentukan dari Perang Dunia II.

10. "Daughter From Another Mother"

photo
Serial Daughter From Another Mother. - (Netflix)

 

Setelah menyadari bayi mereka ditukar saat lahir, dua wanita membuat rencana untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru mereka: menciptakan satu keluarga yang aneh. Bagaimana mereka bisa menyatukan dua keluarga seperti yang mereka inginkan? 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement