Ahad 02 Jan 2022 02:54 WIB

Mitsubishi Fuso Raih 9.741 Transaksi Pesanan Melalui Truck Campaign 2021

Ada lebih dari 10 ribu pelanggan yang berpartisipasi dalam program ini

Rep: eric iskandarsjah z/ Red: Hiru Muhammad
Tampak pimpinan KTB berpose di depan truk  Mitsubishi Fuso di GIIAS 2021. Pemulihan ekonomi diikuti  pulihnya pasar kendaraan komersial. Hal itu mendorong PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar Truck Campaign 2021.
Foto: istimewa
Tampak pimpinan KTB berpose di depan truk Mitsubishi Fuso di GIIAS 2021. Pemulihan ekonomi diikuti pulihnya pasar kendaraan komersial. Hal itu mendorong PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar Truck Campaign 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pemulihan ekonomi diikuti  pulihnya pasar kendaraan komersial. Hal itu mendorong PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar Truck Campaign 2021.

Lewat kegiatan tersebut, distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia itu berhasil menjaring penjualan secara optimal. Executive Vice President Sales and Marketing Division KTB, Duljatmono mengatakan, lewat Truck Campaign 2021, KTB berhasil meningkatkan transaksi dengan total total 9.741 transaksi pesanan.

Baca Juga

"Tranksaksi itu terdiri dari 5.435 unit pesanan kendaraan dan 4.306 paket pesanan suku cadang," kata Duljatmono dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Sabtu (1/1).

Truck Campaign sendiri digelar di 27 wilayah mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan dan kota-kota lainnya. Kegiatan ini sendiri digelar dari November hingga Desember 2021.

Menurutnya, ada lebih dari 10 ribu pelanggan yang berpartisipasi dalam program penuh kemeriahan dan  penawaran khusus yang berkaitan dengan paket layanan, suku cadang dan produk Mitsubishi Fuso dengan harga terjangkau.

Selain untuk menjaring konsumen, kegiatan ini juga jadi ajang sosialisasi Euro 4 yang implementasinya akan dimulai pada April 2022. KTB pun berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas tinggi termasuk komponen-komponen utama, seperti sistem mesin commonrail yang sudah diperkenalkan pada produk Mitsubishi Fighter.

Di satu sisi, ia juga menekankan bahwa diler Mitsubishi Fuso memiliki banyak pengetahuan teknis untuk menangani semua kendaraan dengan sistem mesin commonrail. Berdasarkan berbagai pengalaman hingga saat ini, diler Mitsubishi Fuso akan memperkenalkan dukungan layanan purna jual yang paling efektif untuk pelanggan produk dengan standar Euro 4.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement