Sabtu 01 Jan 2022 07:59 WIB

Anies: Terima Kasih Warga Jakarta

Sebagai Ibu Kota, Jakarta harus menjadi contoh kedisiplinan melawan pandemi.

Rep: Ali Mansur/ Red: Ilham Tirta
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.
Foto: Dok Pemprov DKI
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan berterima kasih kepada seluruh warganya dan pengusaha tempat hiburan yang sudah melaksanakan anjuran pemerintah untuk tidak merayakan tahun baru 2022 di luar rumah. Kondisi ibu kota saat malam pergantian tahun baru 2022 berjalan kondusif tanpa ada gangguan keamanan dan ketertiban.

"Izinkan saya menyampaikan apresiasi kami bertiga dari Pemprov DKI, Kodam Jaya, dan Polda Metro Jaya, apresiasi kepada warga masyarakat, tempat-tempat hiburan, tempat makan, yang menaati anjuran pemerintah untuk tidak merayakan Tahun Baru di luar rumah," ujar Anies di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Sabtu (1/1).

Baca Juga

Namun, Anies juga mengingatkan tahun 2022 ini agar warga DKI Jakarta tidak kendor dan tetap waspada sebelum pandemi Covid-19 benar-benar berakhir. Ia optimistis, di tahun 2022 ini bisa bangkit dan menjadi lebih baik dari tahun 2021 kemarin.

"Sudah dua tahun kita melawan Covid-19, jangan sampai sia-sia karena mengendorkan kewaspadaan sebelum tuntas. Jakarta sebagai Ibu Kota harus terus menjadi contoh kedisiplinan untuk melawan pandemi," kata Anies.

Anies berharap, semuanya akan terus solid dan kompak memastikan kondisi di Jakarta kondusif. Kemudian, memastikan kondisi Jakarta stabil didukung oleh seluruh pilar. Anies juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang bekerja bahu-membahu selama ini.

"Kami di Jakarta akan terus solid, kompak untuk memastikan bahwa kondisi Jakarta kondusif kerja bersama kita selama ini baik melawan pandemi maupun memastikan kondisi Jakarta .stabil," tegas Anies.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement