Jumat 31 Dec 2021 21:16 WIB

Alvaro Morata Dikabarkan Jalin Kesepakatan dengan Barcelona

Juventus sedang mencari pengganti Morata untuk mengisi kekosongan penyerang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Alvaro Morata. Barcelona dikabarkan berminat untuk mendatangkan Morata pada bursa transfer Januari 2022.
Foto: EPA-EFE/SERENA CAMPANINI
Striker Juventus Alvaro Morata. Barcelona dikabarkan berminat untuk mendatangkan Morata pada bursa transfer Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Juventus, Alvaro Morata, dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona. Pemain berusia 29 tahun itu dianggap belum cukup meyakinkan bagi pelatih Juve Massimiliano Allegri musim ini.

Karena itu, Morata disebut-sebut bakal meninggalkan skuad Bianconeri pada bursa transfer musim ini. Juventus juga disebut sedang mencari pengganti Morata untuk mengisi kekosongan penyerang.

Baca Juga

Dikutip dari Football-Italia, Jumat (31/12), Morata menyetujui kontrak 18 bulan dengan Barcelona. Artinya, Barcelona hanya perlu menemukan kesepakatan dengan Juventus sebelum proses transfer selesai.

Juventus ingin mencari pengganti pemain internasional Spanyol tersebut sebelum menyetujui permohonan Barcelona. Klub raksasa Serie A Italia itu dikabarkan mengincar Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Morata bergabung dengan Juventus pada September 2020 dengan status pinjaman selama dua tahun, plus opsi pembelian. Ia sudah tampil 23 kali di semua kompetisi musim ini, dengan total 1.579 menit. Dalam kurun waktu tersebut, Morata sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement