Senin 27 Dec 2021 13:12 WIB

Persib Bandung Berlatih Kembali Seusai Libur Natal

Pelatih Persib Robert Rene Alberts berharap fisik anak asuhnya tetap terjaga.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Robert berharap fisik anak asuhnya tetap terjaga setelah menjalani libur.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Robert berharap fisik anak asuhnya tetap terjaga setelah menjalani libur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung berencana kembali menggenjot pemainnya untuk berlatih bersama pada Senin (27/12) usai mendapatkan kesempatan libur Hari Raya Natal 2021. Sesi latihan tersebut juga menjadi persiapan pekan kedua skuad Pangeran Biru sebelum menjalani seri keempat Liga 1 2021/2022 di Bali awal 2022.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts berharap fisik anak asuhnya tetap terjaga meskipun tak ada kegiatan bersama. Selama libur, kata dia, pemain bisa melakukan banyak program untuk menjaga kebugaran secara mandiri. Hal itu tak berbeda jauh seperti saat libur sebelumnya.

Baca Juga

Robert punya harapan semua pemain tetap berada di level wajar sehingga bisa dengan mudah mengikuti semua menu latihan yang diberikan.

"Kami harap mereka memiliki level kondisi yang bisa kami terima," kata pelatih asal Belanda tersebut dilansir laman resmi klub, Senin.

Pada pekan pertama, tim pelatih akan lebih fokus pada sentuhan bola karena satu pekan tak berlatih bersama. Seperti pekan sebelumnya ketika Maung Bandung masih menjalankan latihan di lapangan dan tempat kebugaran, para pemain pada latihan perdana juga hanya menjalani latihan kekuatan di tempat kebugaran.

"Kami akan kembali menggabungkannya dengan gym karena kami butuh membangun kekuatan dan power pemain kembali," jelas Robert.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 hingga pekan ke-17 dengan koleksi 34 poin atau membuntuti Bhayangkara FC di pemuncak klasemen dengan 37 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement