Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image King Pakoy

2022 Youtube Go Rilis Versi Terbarunya, Download Apknya Disini

Teknologi | Sunday, 26 Dec 2021, 14:14 WIB

Apakah kalian kerap menyaksikan Video di Youtube? Bila benar hingga kamu harus ketahui tentang aplikasi Youtube Go Apk yang hendak kami ulas pada peluang kali ini, karena dengan memakai aplikasi ini kamu dapat lebih mengirit kuota internet di smartphone kamu.

DOWNLOAD

DOWNLOAD

Kepopulerean aplikasi Youtube memanglah tidak butuh di ragukan lagi, karena aplikasi sosial media ini kerap kali jadi tujuan utama untuk mereka yang mau memperoleh hiburan berbentuk Video, karena didalam aplikasi ini kamu dapat memperoleh bermacam video keren serta kamu pula dapat mengunggah video kreasi kamu sendiri.

Serta orang yang kerap mengunggah video di channel Youtube kepunyaan mereka sendiri di sebut selaku Konten Creator, kemudian tidak tidak sering pula banyak diantara para konten creator yang sukses memperoleh keuntungan secara finansial dari Youtube.

Tetapi bila kamu yang cuma mau menyaksikan video di aplikasi ini nyatanya ketahui betul kalau kuota internet kamu hendak kilat habis bila kamu kerap kali menyaksikan video terlebih dengan mutu video yang HD, sebab itu pihak Pengembang Youtube mmebuat suatu inovasi baru ialah dengan membuat aplikasi Youtube GO Apk.

Tentang Aplikasi Youtube Go

Youtube Go sendiri merupakan suatu aplikasi yang di kembangkan oleh aplikasi Youtube Biasa, serta yang membedakan di aplikasi Youtube Go Apk ini kamu dapat mendownload video Youtube dengan resolusi yang dapat kamu seleksi.

Serta nantinya video yang telah kamu unduh tersebut dapat kamu putar tanpa memakai kuota internet, jadi dengan begitu kamu dapat hemat kuota internet bukan?

Dapat dikatakan kalau Youtube Go tipe lama ini ialah tipe Lite dari aplikasi Youtube, jadi bila hp kamu mempunyai spesifikasi yang rendah serta kerap kali memori penuh dikala menyaksikan youtube hingga dapat memakai youtube go ini.

Fitur Youtube Go Tipe Terbaru

youtube go apk

Tidak hanya fitur yang telah aku sebutkan ia tas tadi, kamu pula dapat memperoleh sebagian fitur yang lain yang terdapat dalam aplikasi ini, serta berikut rangkuman fiturnya:

File aplikasi yang tidak besar

Aplikasi ringan buat di gunakan

Dapat mengendalikan mutu video yang mau di download

Dapat mengirim video yang di unduh ke fitur lainnya

Dapat menyaksikan video secara Offline

Gimana apakah kamu telah ketahui dengan sebagian fitur yang telah aku sebutkan di atas tadi? Serta itu cuma sebagian saja karena masih banyak fitur yang lain yang bisa jadi hendak kamu miliki bila memakai aplikasinya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image