Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

KopnusPos Gelar Rakernas dan Launching Aplikasi Oren

Rabu 22 Dec 2021 13:40 WIB

Red: Agung Sasongko

Koperasi Nusantara Pos (KopnusPos) menggelar rapat kerja nasional (rakernas) Senin hingga Rabu, 20-22 Desember 2021 di Jakarta.

Koperasi Nusantara Pos (KopnusPos) menggelar rapat kerja nasional (rakernas) Senin hingga Rabu, 20-22 Desember 2021 di Jakarta.

Foto: istimewa
KopnusPos menggelar rakernas dan meluncurkan aplikasi Oren berbasis android dan iOs.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Koperasi Nusantara Pos (KopnusPos) menggelar rapat kerja nasional (rakernas) Senin hingga Rabu, 20-22 Desember 2021 di Jakarta. 

Dibuka pada Senin, (20/12), gelaran akbar rakernas KopnusPos ini diikuti anggota dan pengurus KonusPos dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga diisi berbagai agenda kegiatan mulai dari sambutan Ketua KopnusPos, Joshua Rahmat, paparan Bisnis Lending-Koven plus Syariah, Pengembangan Bisnis, NPL plus QnA, APP Asuransi plus Kredit, Agen Oren, Bisnis Funding plus Prioritas, paparan pengawas, Konuspos Idol hingga Launching Aplikasi Oren. 

Baca Juga

Salah satu kegiatan yang sangat menarik serta menjadi acara pamungkas di rakernas KopnusPos ini adalah gelaran Launching Aplikasi Oren berbasis Andoid dan IOS pada Rabu, (22/12). 

Aplikasi yang bernama Superapps Oren by KonusPos ini diresmikan oleh Ketua KSP Nusantara, Joshua Rahmat dan Head of Oren, Lina Suyanti. 

“Superapps Oren by KonusPos ini merupakan aplikasi yang dirancang bagi para anggota KopnusPos yang ingin menjadi Agen Oren guna memasarkan produk-produk KopnusPos  yang dapat menjangkau seluruh masyarakat di penjuru nusantara”, kata Ketua KSP Nusantara Joshua Rahmat dalam keterangan persnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA