Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ang Crash

Plecing Kangkung Lombok, Masakan Khas Gumi Sasak Paling Enak?

Kuliner | Monday, 20 Dec 2021, 17:00 WIB
Plecing Kangkung Lombok

Kuliner Khas Lombok -- Apakah kalian pernah berjelajah ke Pulau Seribu Masjid ini? Salah satu titik yang selalu menjadi impian setiap orang ketika akan merencanakan liburan atau sejenak bersantai.

Dulunya,

Orang selalu bermimpi ingin ke Bali!

Benar nggak? Nah, sekarang tak hanya bali lho! Ada banyak daerah yang ada di Indonesia yang sudah menjelma menjadi destinasi wisata paling menarik untuk di kunjungi yang ada di dalam negeri.

Dan salah satunya ada di sebelah timur Pulau Dewata Bali, yaitu Pulau Lombok.

...Ini salah satu destinasi paling recommended untuk kalian masukkan dalam list pada liburan akhir tahun 2021 ini.

So,

Mari kita mulai menelusuri hal menarik yang bisa kalian lakukan di Pulau Lombok ini. Ada kondisi Alam yang sangat menawan dan mempesona setiap orang yang datang berkunjuk ke Pulau Lombok ini.

Mulai dari Alam Gunung Rinjani hingga beberapa Air Terjun dengan ketinggian yang bisa buat kamu ingin langsung bermain air.

Keren banget lho!

Ada beberapa tempat wisata menarik di Lombok yang bisa kalian coba untuk terus jelajahi. Ini akan menjadi destinasi keren di akhir tahun ini!

Selain menjelajahi tempat wisata,

Tentunya kalian harus sekalian mencoba untuk mencicipi kuliner khas lombok yang selalu bikin pengunjungnya greget.

..Pedes!

Akan menjadi ciri khas dari kuliner khas lombok. Salah satunya, plecing kangkung lombok. Kuliner ini sangat unik, kamu akan merasakan sensasi berbeda dari kuliner-kuliner yang pernah di cicip sebelumnya.

Oh ya,

Khusus kuliner Plecing Khas Lombok ini memiliki rasa yang pedas. Meskipun pedas, plecing khas lombok ini memiliki rasa yang kuat. Biasanya, dipadukan dengan ayam bakar taliwang.

Perpaduan ini akan memberikan sensasi yang nikmat luarbiasa!

Ketika mengunjungi Pulau Lombok maka kamu wajib untuk mencicipi masakah yang satu ini.

Demikian ulasan seputar Plecing Khas Lombok ini. Semoga kalian menikmati makanan khas Lombok yang kami rekomendasikan ini.

Selamat Menikmati Liburan ya!

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image