Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Dortmund tak Khawatir Haaland Pergi pada Januari Mendatang

Senin 20 Dec 2021 02:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Erling Haaland

Erling Haaland

Foto: . EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
jika ingin pergi, maka Haaland diminta untuk bicara lebih dulu ke klub.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND --Erling Haaland melambaikan tangan ke suporter di Signal Iduna Park, usai Borussia Dortmund menang 3-0 atas Greuther Furth. Lambaian tangan itu dinilai sebagai isyarat perpisahan Haaland, karena akan hengkang pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun, direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, meyakinkan penggemar kalau pemain internasional Norwegia akan tetap bertahan pada bursa transfer Januari. Walaupun saat dirinya bertanya soal gestur tersebut, Haaland tidak menjawabnya.

''Tentu saja dia akan bertahan. Kami ingin dia bertahan di Dortmund pada musim panas. Kami tidak harus melepaskannya, bukan juga karena alasan keuangan,'' ucap Zorc, dikutip dari Marca, Senin (20/12) dini hari WIB.

Namun Zorc sadar, kalau mantan pemain RB Salzburg itu memiliki peluang untuk pindah klub. Karena itu dirinya akan melakukan pembicaraan dengan Haaland dalam beberapa pekan ke depan. Sebab Haaland masih terikat kontrak jangka panjang dengan Dortmund saat ini.

Sehingga jika ingin pergi, maka Haaland diminta untuk bicara lebih dulu ke klub. Bukan klub yang mengambil inisiatif pembicaraan. ''Semuanya akan baik-baik saja untuk Dortmund jika tetap seperti itu,'' kata Zorc.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA