Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hamdani

Terpilih sebagai Blogger Tergiat, Terima Kasih Retizen.id

Curhat | Saturday, 18 Dec 2021, 20:15 WIB
Retizen.id

Sebuah kebahagiaan yang tak ternilai harganya dibanding apapun, sekaligus surprise ketika menerima pesan masuk di WhatSapp dengan kalimat seperti ini:

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat kepada Sdr. Hamdani terpilih sebagai salah satu pemenang Republika blogger kategori “Blogger Tergiat (Terajin/Produktif)” Bulan November 2021. Kemudian saya diminta untuk mengirimkan beberap dokumen penting untuk keperluan administrasi dan transaksi hehe. Seraya di akhir kalimat si pengirim pesan mengucapkan terima kasih.

Retizen.idRepublika Blogger

Awalnya seperti tidak percaya mendapatkan kabar seperti itu. Maklum menulis di Retizen bukan tujuan komersial. Semata-mata mengisi waktu untuk berbagi informasi, kebetulan juga menulis sudah menjadi kebiasaan.

Alhamdulillah setelah melakukan verifikasi dan cek and ricek sebentar, akhirnya informasi tersebut dapat dipercaya alias benar. Kemudian sejurus itupun saya mengirimkan apa yang diminta oleh Mas Arief (berdasarkan nomor kontak) sebagai feedback.

Syukur rasanya, ternyata menulis di blog Retizen kini semakin menyenangkan. Terima Retizen.id

Salam hangatHamdani

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image