Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Wali Kota Makassar Ingatkan Warga Tetap Waspada Gempa

Rabu 15 Dec 2021 13:06 WIB

Red: Ani Nursalikah

Wali Kota Makassar Ingatkan Warga Tetap Waspada Gempa. Petugas menunjukan seismogram yang merekam kekuatan gempa yang disebabkan oleh erupsi gunung api Ili Lewotolok di desa Laranwutun, Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata,  NTT, Rabu (2/12/2020).  Berdasarkan laporan pos pemantauan Gunung Ili Lewotolok, aktivitas gunung api tersebut masih fluktuatif, yakni erupsi masih terus terjadi dengan intensitas sedang dan tinggi.

Wali Kota Makassar Ingatkan Warga Tetap Waspada Gempa. Petugas menunjukan seismogram yang merekam kekuatan gempa yang disebabkan oleh erupsi gunung api Ili Lewotolok di desa Laranwutun, Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata, NTT, Rabu (2/12/2020). Berdasarkan laporan pos pemantauan Gunung Ili Lewotolok, aktivitas gunung api tersebut masih fluktuatif, yakni erupsi masih terus terjadi dengan intensitas sedang dan tinggi.

Foto: ANTARA/Kornelis Kaha
Masyarakat Makassar diminta mempersiapkan diri jika ada gempa yang lebih besar.

IHRAM.CO.ID, MAKASSAR -- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengingatkan warganya agar tetap waspada dan tenang atas terjadinya gempa bumi magnitudo 7,4 di Larantuka, Nusa Tenggara Timur (NTT). Gempa di Larantuka getarannya terasa hingga ke Makassar.

Baca Juga

"Hampir semua orang merasakan getaran gempa di Makassar. Pusat gempa di Larantuka, tapi terasa hingga

Baca Selengkapnya di ihram.co.id

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA