Sabtu 11 Dec 2021 10:16 WIB

Trailer Sonic the Hedgehog 2: Sonic Tepar Lawan Knuckles

Trailer Sonic The Hedgehog 2 perlihatkan pertarungan perdana Sonic dan Knuckles.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Sonic dalam trailer perdana Sonic The Hedgehog 2 yang dirilis Paramount Pictures, Jumat (10/2)..
Foto: Paramount Pictures
Sonic dalam trailer perdana Sonic The Hedgehog 2 yang dirilis Paramount Pictures, Jumat (10/2)..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer lengkap pertama petualangan komedi Sonic the Hedgehog 2 telah dirilis Paramount Pictures. Kisah lanjutan dari blockbuster 2020 Sonic the Hedgehog ini menjadi salah satu film besar Paramount yang akan datang di 2022.

Video sneak peak menunjukan salah satu adegan di mana Sonic dimarahi oleh teman manusianya, Tom Wachowski.  Dalam cuplikan trailer perdana itu, ditunjukan pula bagaimana aksi heroik Sonic untuk menumpas kejahatan.

Baca Juga

Trailer dibuka dengan Sonic beraksi di jalanan untuk menghentikan kejahatan. Alih-alih menjadi pahlawan, ia malah membuat kekacauan.

Dalam momen perbincangan dari hati ke hati dengan Wachowski (James Marsden), landak biru antropomorfik itu dimarahi oleh sheriff karena bermain hakim sendiri.

"Sonic, aku senang kamu ingin membantu membuat perbedaan," kata Wachowski memberi tahu Sonic dengan latar tempat perahu kecil di sebuah danau.

Dialog itu terjadi sebelum karakter tituler berpura-pura menjadi Batman. "Kamu masih anak-anak. Percayalah, akan tiba saatnya ketika kekuatanmu akan dibutuhkan. Tapi kamu tidak memilih saat itu, melainkan waktulah yang memilihmu," kata Wachowski memberi nasihat.

"Aku baru saja merinding. Tunggu sebentar, apa kau mencurinya (kalimat) dari Oprah?" jawab Sonic kepada Wachowski.

"Momen" perbincangan tidak berlangsung lama karena sebuah aksi kejahatan seketika muncul di langit kota. Itu menjadi tanda kembalinya Robotnik Doctor Ivo "Eggman" yang diperankan oleh Jim Carrey.

Eggman tampaknya menyiapkan sumber kekuatan tertinggi. Trailer kemudian memperkenalkan karakter baru lainnya, seperti Tails (Colleen O'Shaughnessey), rubah antropomorfik yang akan segera menjadi teman baru Sonic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement