Jumat 10 Dec 2021 21:41 WIB

HBO Max Beri Bocoran Tayangan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts tayang di HBO Max.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II. Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan tayang di HBO Max pada 1 Januari 2022.
Foto: Warner Bros Pictures
Salah satu adegan dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II. Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts akan tayang di HBO Max pada 1 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah berbulan-bulan dinantikan, HBO Max akhirnya membagikan foto resmi dari Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Seperti judulnya, tayangan spesial itu memperingati 20 tahun setelah film pertama Harry Potter rilis.

Foto dipublikasikan via Twitter, menampilkan tiga bintang utama film yakni Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson sedang mengobrol di ruang rekreasi Gryffindor yang ikonik. "Seolah mereka tidak pernah pergi," tulis HBO Max di keterangan foto.

Baca Juga

Ini menandai pertama kalinya ketiga pemeran tersebut difoto bersama setelah film Harry Potter terakhir, Deathly Hallows – Part Two rilisan 2011. Film pertama mereka adalah Harry Potter and the Sorcerer’s Stone yang tayang 2001.

HBO belum mengumumkan durasi Return To Hogwarts, yang bisa disimak di HBO Max pada 1 Januari 2022. Tayangan menjanjikan hal-hal nostalgia bagi penggemar Harry Potter, juga proses di balik layar pembuatan delapan film tentang dunia sihir itu.

Akan ada wawancara mendalam serta bincang-bincang dengan para pemain. Cuplikan tayangan yang dipublikasikan pekan lalu menghadirkan Robbie Coltrane (Hagrid), Matthew Lewis (Neville Longbottom), dan Mark Williams (Arthur Weasley).

Tidak cuma pemain utama, tayangan pun melibatkan sutradara Sorcerer’s Stone Chris Columbus. Begitu pula aktris Helena Bonham Carter, aktor Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement