Jumat 10 Dec 2021 11:00 WIB

Clement Lenglet Jelaskan Foto Kontroversial dengan Lewandowski

Lenglet tertangkap kamera merangkul Lewandowski dan saling bertukar senyum.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Clement Lenglet
Foto: EPA-EFE/Jose Manuel Vidal
Clement Lenglet

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Pemain Barcelona, Clement Lenglet menjelaskan foto dirinya yang terlihat tersenyum Bersama penggawa Bayern Muenchen, Robert Lewandowski saat kedua tim mereka bersua di Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari WIB.

Barcelona dipermalukan 0-3 oleh Bayern dalam laga itu sekaligus gagal lolos ke babak 16 besar. Lebih parahnya lagi, Blaugrana terpaksa harus menerima kenyataan tampil di kompetisi kasta kedua bertajuk Liga Europa.

Namun selepas laga, Lenglet tertangkap kamera merangkul Lewandowski dan saling bertukar senyum. Foto ini tersebar luas di media social dan menjadi bahan kritik terhadap Barcelona karena dianggap tak menunjukkan determinasi dalam sebuah laga.

Komentar miring pun menyasar ke diri Lenglet. Belakangan, pemain berpaspor Prancis itu mengeluarkan klarifikasi terhadap foto yang tersebar di media social.

“Pertama-tama, saya ingin menyampaikan rasa sedih saya terhadap hasil pertandingan kemarin. Klub ini hanya berhak hasil terbaik dan kami gagal memenuhinya,” kata Lenglet dikutip dari Marca, Jumat (10/12).

“Kedua, saya ingin menjelaskan foto saya tersenyum Bersama Lewandowski. Itu adalah hal yang terjadi begitu saja. Senyuman itu tidak menggambarkan perasaan saya yang sesungguhnya,” ujar dia.

Sadar dengan reaksi yang luas dari para supporter, Lenglent menyampaikan permohonan maaf secara terbuka jika gesturnya menyakiti hati para penggemar.

“Sikap saya terhadap klub ini tidak bisa dipertanyakan untuk Barcelona dan para penggemar. Saya tidak pernah berniat melakukan sikap yang akan menyakiti siapapun. Saya ingin membawa Barcelona Kembali ke tempat mereka yang seharusnya,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement