Selasa 07 Dec 2021 16:12 WIB

Longsor Tutup Akses Jalan Warga di Desa Datar Ajab

Warga keluhkan penanganan pemerintah daerah terhadap jalan antardesa tersebut..

Rep: Bayu Pratama/ Red: Yogi Ardhi

Warga menggunakan roda dua terjatuh saat melintas di jalan antardesa yang terdampak tanah longsor di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (7/12/2021). Warga keluhkan penanganan pemerintah daerah terhadap jalan antardesa di Kecamatan Hantakan itu yang hingga kini masih terdampak tanah longsor yang mengakibatkan sulitnya akses jalan saat dilintasi. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Warga menggunakan roda dua berjibaku saat melintas di jalan antardesa yang terdampak tanah longsor di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (7/12/2021). Warga keluhkan penanganan pemerintah daerah terhadap jalan antardesa di Kecamatan Hantakan itu yang hingga kini masih terdampak tanah longsor yang mengakibatkan sulitnya akses jalan saat dilintasi. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

Warga menggunakan roda dua melintas di jalan antardesa yang terdampak tanah longsor di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (7/12/2021). Warga keluhkan penanganan pemerintah daerah terhadap jalan antardesa di Kecamatan Hantakan itu yang hingga kini masih terdampak tanah longsor yang mengakibatkan sulitnya akses jalan saat dilintasi. (FOTO : Antara/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, HULU SUNGAI TENGAH -- Warga menggunakan roda dua terjatuh saat melintas di jalan antardesa yang terdampak tanah longsor di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (7/12/2021).

Warga keluhkan penanganan pemerintah daerah terhadap jalan antardesa di Kecamatan Hantakan itu yang hingga kini masih terdampak tanah longsor yang mengakibatkan sulitnya akses jalan saat dilintasi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement