Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lintang Vasudevi

Download GB WhatsApp APK (GB WA) yang ASLI New Version

Info Terkini | Sunday, 05 Dec 2021, 21:00 WIB

Link Download GB WhatsApp >> KLIK DISINI

Link Download GB WA APK yang ASLI >> KLIK DISIN

DOWNLOAD

Download GB WhatsApp Pro – WhatsApp ialah aplikasi untuk dipergunakan sebagat alat komunikasi yang sangat popular, bahkan setiap pengguna smartphone canggih telah menginstall aplikasi ini.

Aplikasi Whatsapp hadir dengan mengusung tampilan & desain sederhana, yang membuat ukuran aplikasi-nya sangat ringan sehingga bisa dipasang dalam semua type smartphone.

Memberikan tampilan & desain sederhana serta ukuran file yang ringan, bisa membuktikan aplikasi WA begitu disukai oleh semua orang. Maka sudah tidak aneh, apabila wa selalu berada dipuncak ketenaran.

Akibat kepopuleran aplikasi Whatsapp yang begitu tinggi, banyak sekali pihak ketiga yang ingin memanfaatkan hal tersebut. Salah satu upaya dari para modder handal yakni membuatkan varian Whatsapp Mod Apk.

Oleh sebab itulah kini banyak sekali varian aplikasi WA mod apk yang bisa dipergunakan. Salah satu varian whatsapp apk yang paling diminati ialah GB Whatsapp Pro Apk.

GB WA merupakan varian WA mod yang memiliki banyak sekali pengguna aktif setiap hari-nya. Itu semua dikarenakan pada versi whatsapp mod satu ini terdapat puluhan fitur menarik dan canggih.

Setiap pengguna yang tertarik dengan varian WA Mod satu ini, melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan link download gb wa mod apk versi terbaru-nya.

Fitur-fitur istimewa dari GB WA tidak akan pernah kalian temukan di aplikasi whatsapp resmi. Maka dari itu, bagi yang ingin menikmati lebih banyak fitur canggih dari aplikasi whatsapp sebaiknya gunakan varian WA Mod apk.

Teruntuk kalian yang sama sekali belum pernah menggunakan GB WA pro apk, sebaik-nya simak informasi dari kami yang membahas varian aplikasi wa mod satu ini sampai selesai.

Apa Itu GB WhatsApp Pro ?

GB WhatsApp yang dikenal GB WA ialah aplikasi whatsapp tapi menggunakan versi yang telah di modifikasi. Hasil-nya, GB WA lebih canggih dibandingkan wa original-nya.

Dikarenakan, pihak modder yang membuat aplikasi whatsapp mod apk yaitu WA GB, pada aplikasi-nya telah ditambahkan berbagai macam fitur canggih serta menarik secara gratis.

Pengguna bisa mendapatkan pengalaman baru serta sensasi yang berbeda, apabila menggunakan WA mod apk versi GB WA pro apk terbaru 2021. Selain itu, Atnfas Hoax memberikan aplikasi wa mod apk besutan-nya secara gratis, sehingga semua orang bisa mengunduh lalu menggunakan-nya.

Cara download GB WA Mod Apk versi terbaru 2021 sangatlah mudah, karena didalam artikel sudah kami selipkan link download file mod apk-nya. Sehingga kalian bisa langsung mendapatkan aplikasi WA GB tanpa mencari link kesana dan kemari.

Fitur GB WA Pro Apk Mod

Faktor utama penyebab WA GB Apk begitu diminati pengguna android / iOs, dikarenakan aplikasi wa mod satu ini memiliki beragam fitur canggih & premium yang bisa dipergunakan secara gratis.

Fakta menarik lain-nya, sebagian fitur yang tersemat di WA GB Apk tidak akan bisa ditemukan dalam aplikasi wa resmi. Sebab, pihak modder dari awal memberikan fitur tambahan hanya diperuntukan khusus untuk varian WA Mod Apk seperti GB WA, WA Plus, FMWA dan sejenis-nya.

Apabila dari tadi pengguna sangat penasaran dengan fitur-fitur dari WA GB Apk, sekarang kalian bisa langsung mengetahui fitur-fiturnya yang sudh kami rangkum dibawah ini.

Anti Banned

Semua varian aplikasi ataupun game online mod apk dari para modder handal, tentu sudah dibekali dengan fitur canggih satu ini yakni fitur anti banned. Disematkan-nya fitur ini, pengguna akan selalu aman ketika menggunakan aplikasi-nya.

Namun tetap saja, kalian harus selalu hati-hati serta menggunakan aplikasi-nya dengan baik. Dan, pengguna jangan sampai lupa mengaktifkan fitur-nya ketika sudah unduh GB WA Apk.

Pesan bisa di Jadwal

Fitur canggih lain-nya yang tersemat di WA GB ialah fitur pesan terjadwal, dengan kata lain pengguna-nya bisa mengatur dan menentukan kapan ingin mengirimkan pesan text, foto ataupun video sesuai jadwal yang anda buat.

Membaca Pesan yang Ditarik / Dihapus

Selanjunya ada fitur anti hapus pesan, fitur yang satu ini hanya bisa kalian temukan di GB WA atau varian WA Mod Apk lain-nya.

Jika pernah mendapatkan pesan terhapus atau ditarik sebelum sempat kalian buka, pesan tersebut bisa kalian baca dengan mudah jika menggunakan whatsapp mod apk.

Kirim Pesan Tanpa Nomor

Fitur premium selanjutnya yang tidak dimiliki whatsapp resmi, karena fitur ini hanya dibuatkan khusus untuk WA mod apk. Jadi, setiap pengguna wa mod termasuk GB WA, bisa memanfaatkan fitur canggih satu ini.

Fungsi dari fitur canggih ini ialah bisa kirim pesan tanpa nomor / nomor pengirim disembunyikan. Otomatis, sipenerima pesan tidak akan bisa mengetahui nomor anda.

Mode Pesawat Whatsapp

Umum-nya mode pesawat bisa diaktifkan oleh semua perangkat smartphone canggih. Jika fitur ini kalian aktifkan, maka lalu lintas perangkat android / iOs langsung mati.

Tapi berbeda dengan fitur mode pesawat yang ada di aplikasi GB WhatsApp Pro Apk, fitur-nya hanya khusus untuk menonaktifkan lalu lintas internet di aplikasi WA GB saja.

Beragam Thema Keren

Hampir semua penggunaan wa mod apk sangat menguntungkan bagi pengguna-nya, terlebih lagi disediakan-nya beragam fitur canggih gratis salah satunya fitur thema.

Tampilan thema di WA GB Pro Apk bisa berganti-ganti setiap hari, jika tidak percaya ? Silahkan langsung download gb wa pro mod apk, lalu nikmati semua thema gratis yang diberikan.

Kumpulan Fitur WA GB Pro Apk Lain-nya

Adapun fitu-fitur premium selanjutnya yang tersemat di aplikasi GB WA pro apk versi terbaru 2021 diantara-nya :

Download Status WAKirim File Ukuran BesarPilihan Font2 Akun di 1 PerangkatSembunyikan Status OnlineSembunyikan Status WritingCentang Biru & Dua disembunyikan

Cara Download GB Whatsapp Pro Mod Apk Terbaru 2021 Anti Banned

Jika sudah mengetahui daftar fitur canggih di WA GB Pro apk, mungkin pembaca ada yang mulai tertarik dengan varian WA Mod Apk tersebut. Jika tertarik, kalian bisa mengunduh-nya langsung disini.

Dikarenakan WA GB Pro Apk sebagai aplikasi versi modifikasi, tentu-nya kalian tidak bisa mengunduh-nya melalui Play Store. Oleh karena itulah, kami akan memberikan link download gb wa apk secara gratis melalui ulasan ini.

Seperti yang kami bilang, cara download gb wa apk pro sangatlah mudah karena kalian hanya perlu menekan link didalam ulasan ini. Setelah itu, kalian dibawa menuju ke link file gb wa apk pro tersebut.

Link Download GB WA Pro Apk versi Terbaru 2021

Nama Aplikasi

GB WhatsApp Pro

Ukuran FIle

39.2MB

Versi Terbaru

v14.21.0

Support OS

Android 4.4 + Keatas

Update Terakhir

Jun 2021

Download

Disini Gratis

Supaya semua fitur premium yang dijanjikan aplikasi GB WA bisa pengguna nikmati, silahkan unduh gb wa versi terbaru-nya dan uninstall versi lama yang sudah dimiliki.

Cara Memasang GB WA Pro Apk MOD

Cara install gb wa pro diperangkat android yang kalian gunakan tidaklah sulit, hanya saja kalian harus mengijinkan opsi sumber tidak diketahui lebih dulu. Supaya proses-nya bisa dilakukan tanpa menemukan hambatan ataupun masalah.

Jika bingung, kalian bisa mengikuti tutorial pemasangan gb wa pro mod apk seperti yang tersedia dibawah ini :

Silahkan unduh GB WA Pro sesuai versi yang diinginkan, ingat sebaiknya pilih versi terbaru 2021.Kemudian pergi ke menu Pengaturan.Setelan tambahan.Lalu pilih menu Keamanan atau Security.Pilih opsi Privasi.Selanjutnya Izinkan opsi Penginstallan dari Sumber Tidak Diketahui.Pindah ke File Manager untuk melanjutkan proses pemasangan aplikasi-nya.Lalu cari file gb wa yang kalian unduh.Klik file-nya kemudian tap opsi Install.Proses memasang gb wa akan berjalan, silahkan tunggu sampai terpasang.Selesai & semoga berhasil.

Ketika aplikasi GB WA sudah terpasang diperangkat android, silahkan langsung saja anda buka aplikasi-nya untuk mulai menggunakan-nya.

Seperti biasa, kalian perlu memberikan nama, nomor HP dan memasang gambar / foto di profil WA GB.

Cara Menggunakan WA GB Pro Apk Terbaru 2021

Jika anda sebelumnya sering menggunakan aplikasi whatsappa biasa, mungkin penggunaan wa mod apk satu ini bisa dilakukan secara mudah. Sebab, cara menggunakan-nya hampir sama dan tidak ada perbedaan yang signifikat dengan penggunaan wa biasa.

Cara kerja atau mengaktifkan fitur-fitur canggih yang ada di WA GB cukup simpel, pengguna hanya perlu menggeser icon setiap fitur canggih sampai berwarna hijau.

Dengan begitu, fitur-nya secara langsung telah diaktifkan dan bisa kalian nikmati tanpa membayar sepeserpun.

Cara Update GB WA Pro Agar Terhindar dari Banned

Apabila anda ingin mendapatkan keamanan lebih saat menggunakan wa gb pro apk, kami sarankan untuk mengupgrade setiap ada versi terbaru-nya. Dengan begitu, kalian akan selalu aman dan lolos dari sanksi banned akun wa.

Adapun cara update WA Mod GB Pro Apk ke versi terbaru 2021 bisa kalian lihat sebagai berikut :

Silahkan tap GB WA Pro Apk yang dimiliki untuk menjalankan-nya.Setelah itu, pilih GB Setting.Selanjutnya bisa tekan / klik opsi Update Version.Berikutnya tekan opsi Check for Update New Version.Jika tersedia GB WA Pro Apk versi Terbaru, silahkan unduh / download langsung.Selamat mencoba & semoga berhasil.

Selain aman dari banned akun, penggunaan GB WA Mod Apk versi Terbaru 2021 jauh lebih menarik dibandingkan versi lama. Maka dari itu, bagi yang menyukai WA mod, sebaiknya selalu gunakan versi terbaru 2021 yang diberikan pihak modder-nya.

Kesimpulan

Untuk saat ini, informasi tentang Cara Download GB WA Pro Mod Apk versi Terbaru 2021 yang bisa kami sampaikan hanya sebatas itu. Semoga ulasan yang kami sampaikan bisa bermanfaat.

Sampai jumpa dipertemuan selanjut-nya ! Terima Kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image