Selasa 07 Dec 2021 01:38 WIB

PSG Pati Lepas Pelatih dan Sejumlah Pemain Senior

PSG Pati gagal lolos ke delapan besar Liga 2.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Israr Itah
Logo klub PSG Pati
Foto: dokpri
Logo klub PSG Pati

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Setelah gagal lolos ke babak delapan besar Liga 2 2021, manajemen Putra Safin Group (PSG) atau AHHA PS Pati menginformasikan berakhirnya kontrak pelatih dan sejumlah pemainnya. Masa kontrak yang sudah berakhir mulai dari pelatih kepala Joko Susilo hingga beberapa pemain mulai dari Zulham Zamrun, Nurhidayat, Annas Fitranto, hingga Gede Sukadana.

"Atas nama manajemen, kami ucapkan terima kasih untuk perjalanan musim ini kepada coach Joko Susilo yang sudah bersama tim selama delapan pertandingan fase grup. Terima kasih pula pada Zulham Zamrun, Nurhidayat, Annas Fitranto juga Gede Sukadana," jelas COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra, dalam siaran pers, Senin (6/12).

Baca Juga

Khusus untuk Annas Fitranto, lanjut Divo, masa pinjamnya sudah selesai dan akan kembali ke tim Liga 1, Persita Tangerang. "Kontraknya (pelatih dan beberapa pemain) sudah selesai dan tentunya dapat kembali melanjutkan kariernya bersama klub lain," imbuhnya

Di sisi lain, Divo menyebut ada sejumlah pemain yang masih terikat kontrak dengan durasi waktu yang beragam. Namun, tidak dijelaskan detail siapa saja pemain yang terikat kontrak jangka panjang tersebut.

"Ada sekitar 10 pemain yang masih terikat kontrak dengan kami dengan durasi antara dua hingga empat tahun. Mayoritas adalah pemain muda," terangnya.

Menurutnya, manajemen tim berlogo kuda hitam itu juga membuka pintu lebar-lebar untuk tim-tim Liga 1 ataupun kontestan 8 Besar Liga 2 2021 yang ingin memakai jasa pemain tim AHHA PS Pati. "Kita memberikan kesempatan tim lain untuk menggunakan pemain yang masih dalam ikatan kontrak dengan status pinjam," tegasnya.

Sementara itu, terkait langkah dan rencana tim berikutnya, Divo menyatakan manajemen masih menunggu perkembangan yang ada. "Kita tunggu dulu agenda kompetisi musim 2022. Juga termasuk informasi gelaran Piala Wali Kota Solo yang kabarnya akan digelar pada kisaran Februari 2022 mendatang," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement