Senin 06 Dec 2021 21:23 WIB

Donat Klasik Glazed Krispy Kreme Kini Ada Rasa Cokelat

Donat klasik Krispy Kreme kini bisa dinikmati dengan varian rasa Chocolate Glazed.

Donat Chocolate Glazed Krispy Kreme.
Foto: Dok. Krispy Kreme
Donat Chocolate Glazed Krispy Kreme.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa yang tak suka donat? Kudapan yang satu ini hampir disukai segala usia. Rasanya yang lembut dan manis membuat donat banyak digemari sebagai camilan hingga teman minum kopi.

Donat klasik dengan balutan glazed atau gula memang tidak akan habis termakan zaman. Meski dibuat cukup sederhana, donat klasik berbalut saus gula tetap diminati para pencitanya,

Baca Juga

Di tengah banyaknya inovasi donat, Krispy Kreme mencoba memberikan satu pilihan rasa menarik menutup akhir tahun. Krispy Kreme memberikan satu rasa klasik donat glazed namun dengan saus cokelat.

"Tahun ini, Chocolate Glazed doughnuts yang sangat populer hadir di Indonesia," kata Avilia, Brand Manager Krispy Kreme di PT Premier Doughnut Indonesia, dikutip Senin (6/12).

Avilia mengatakan, varian Krispy Kreme dengan kombinasi rasa cokelat menjad salah satu yang terfavorit dari Original Glazed. Meski menjadi yang cukup disukai, donat Chocolate Glazed hanya akan tersedia di Indonesia hingga 1 Januari 2022.

Republika.co.id mendapatkan kesempatan mencoba donat Chocolate Glazed Krispy Kreme. Dari segi rasa, Chocolate Glazed tak jauh berbeda dengan Original Glazed khas Krispy Kreme. Hanya saja, penikmatnya akan mendapatkan sensasi rasa cokelat ari manisnya saus gula.

Meski terbubuh cokelat, rasanya tidak berlebihan sehingga masih nyaman di lidah. Terlebih, donat Krispy Kreme dengan ciri khasnya yang lembut dan tak mudah kempes memang cukup menggoda. Bagi penggemar donat klasik yang hanya dengan balutan gula, donat ini cukup menarik dicoba.

Tertarik menggigitnya? Donat Chocolate Glazed hanya tersedia pada Senin sampai Jumat saja. Donat bisa didapatkan di semua lokasi Krispy Kreme di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Selamat mencoba!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement