Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image official loop

GB WhatsApp Pro Apk Mod Versi 13.50 Terbaru 2021

Teknologi | Sunday, 05 Dec 2021, 16:02 WIB

Aplikasi modifikasi yang sedang ramai di perbincangkan atau whtasapp mod salah satunya GB Whatsapp. GB Whatsapp merupakan aplikasi modifikasi yang cukup populer dibandingkan yang lainnya. Penggunaanya pun tidak kalah mudah dengan versi yang originalnya, Para penggunanya juga terbilang tidak sedikit, dan apa yang ditawarkan dalam versi GB ini tidak sangatlah lengkap.

Bahkan pada GB whatsapp kamu memungkinkan memiliki dua akun whatsapp pada satu device. Untuk kamu pelaku bisnis jelas ini sangat cocok kamu gunakan, kamu cukup dengan 1 handpone dapat memiliki dua aplikasi wahatsapp, yang satu diperuntukan untuk keperluan bribadi dan yang satu lagi diperuntuka untuk mendukung bisnis kamu, dengan begitu kamu jauh lebih profesional dalam pekerjaan dengan tidak mencampur adukan urusan pekerjaan dan pribadi pada satu whatsapp

Link Download GB WA: Disini

Fitur

Bicara soal Fitur yang ditawarkan oleh GB whatsapp boleh di adu dengan yang versi originalnya, karena ada banyak sekali fitur pada gb wa yang dapat kamu eksplor, untuk itu kami akan coba memaksimalkan pembahasan mengenai fitur dengan beberapa ulasan spesifik soal fitur dibawah ini.

Membalas Pesan secara Otomatis

Dalam fitur balas pesan otomatis ini memungkinkan kamu yang memiliki rutinitas yang sibuk namun tetap ingin bisa membalas atau paling tidak memberikan balasan kepada orang yang bersangkutan. Kamu dapat menyetingnya terlebih dahulu dari mulai isi pesan dan waktu pengirimanya secara otomatis. Dan kamu juga dapat menyeting bahwa pemilik wa ini sedang istirahat atau appaun yang dapat kamu kostumisasikan sendiri.

Bisa Mendownload Story

Fitur berikutnya yakni kita bisa mendownload story dari orang yang ada pada kontak kita, kita kerap kali sering melihat postingan postingan mtifasi atau ahal hal lainya yang realate denan hidp kita dan sama sama meraskanya, terkadang dalam hal itu kita juga ingin mengungkapkan hal yang sama nah kamu tidak mungkin mereposnya kamu cukup mendownloadnya dan kamu dapat mempostingnya.

Mampu Mengirimkan File Berkapasitas Besar

Fitur ini adalah fitur yang tidak dimiliki oleh versi originalnya, wa original memiliki keterbatassan dalam mengirim sebuah file besar. Problem ini kerap ditemukan ketika kita berbicara soal tugas kuliah ataupun pekerjaan yang memungkinkan kita mengirimkan file yang berkapasitas besar. Dalam fitur ini keresahan itu akan hilang dan terbantu kaena adanya fitur ini

Memiliki Tema yang Tidak Terbatas

Fitur ini jelas fitur yang paling banyak pengguna GB wa sukai dan cari, pasalnya fitur ini menawarkan dan menghadirkan tema yang kamu dapat gunakan kapanpun dengan pilihan yang beraagam, tentu hal ini tidak akan membuat kamu merasa bosan dengan tampilan whatsapp yang memiliki tema itu itu saja.

Font yang Beragam

Selain fitur tema fitur ini juga tak kalah serunya karena kamu dapat menguah tampilan font wa kamu ke font yang lebih cantik yang dapat kamu pilih sesuai selera kamu, dengan begitu kamu tidak akan mudah bosan jika fitur dan tampilan wa nya dibuat menearik mungkin dan bukan itu itu saja yang monoton.

Resiko Menggunakan GB WhatsApp

Walaupun aplikasi seperti ini memiliki fitur anti banned, akan tetapi nyatanya ada juga orang yang nomornya terblokir. Untuk itu anda harus tetap waspada ketika menggunakannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image