Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rui Costa

Kelebihan GB Whatsapp Desember 2021 yang Perlu Diketahui

Teknologi | Friday, 03 Dec 2021, 08:27 WIB

Aplikasi GB Whatsapp memiliki tipe tema dengan bermacam opsi yang bisa digunakan dengan free. Sobat membuat tema sendiri yang setelah itu dibagikan kepada banyak pengguna dari aplikasi ini.

Download GB Whatsapp

Ada pula sebagian fitur Lain Dari GB Whatsapp ini merupakan selaku berikut.

Mengelola Akun Lebih Dari Satu

Dengan GB Whatsapp sobat bisa mengeola lebih dari satu akun yang tidak bisa dicoba pada aplikasi whatsapp standar.

Mengirim File Berkapasitas Besar

Bila sobat memakai aplikasi GB Whattsapp, salah satu fiturnya ialah bisa mengirim informasi video yang menggapai 50 MB sebaliknya informasi audio menggapai 100 MB. Mengirim informasi pada status dengan dimensi informasi besae serta optimal 7 menit.

Menyembunyikan Status Pesan

Terdapatnya status centang 2 serta centang 2 biru selaku ciri pesan sudah dibaca tersebut bisa merugikan sebagian orang, paling utama bila sobat lagi tidak berkenan chat. Metode mengatasinya merupakan dengan menyembunyikan status biar menjauhi permasalahan yang hendak terjalin. Dengan fitur ini kabar pesan sudah dibaca tidak hendak ditemukan.

Baca Pula:

Metode Menanggulangi Pulsa Tersedot

Kenaikan Jumlah Media

Fitur GB whatsapp ini pula menunjang pengiriman gambar dengan optimal satu kali kirim sebanyak 90 gambar, pasti ini sangat menolong.

Memasang Password

Fitur ini bisa menolong keamanan pesan dan password dari smartphone sobat.

Mendownload Status

Tanpa dorongan aplikasi lain dengan GB Whatsapp sobat bisa mendownload status yang dibagikan oleh kontak di smartphone sobat.

Membalas Pesan Otomatis

Fitur ini semacam pada aktivitas bisnis, dimana dikala owner rehat ataupun lagi padat jadwal hendak membalas pesan secara otomatis cocok dengan pengaturan yang di tetapkan pemiliknya.

Kostumisasi Font

Ada bermacam tipe huruf yang bisa sobat seleksi yang tidak bisa sobat jalani pada whattapp standar.

Anti Banned

Sebab aplikasi ini belum formal, hingga wajib memiliki anti benned sehingga tidak terblokir. Anti banned merupakan suatu fitur yang harus terdapat di aplikasi GB Whatsapp.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image