Jumat 03 Dec 2021 05:23 WIB

Pembuatan Paspor untuk Umrah Meningkat di Aceh

Desember 2021 Pemerintah Arab Saudi telah membuka jalur umrah untuk Indonesia..

Rep: Irwansyah Putra/ Red: Yogi Ardhi

Warga mengurus paspor untuk kebutuhan umrah di kantor Imigrasi Kelas I Banda Aceh, Aceh, Kamis (2/12/2021). Sejak 1 Desember 2021 Pemerintah Arab Saudi telah membuka kembali gerbang internasionalnya untuk Indonesia yang berdampak meningkatnya pengajuan dan pembuatan paspor meski mekanisme pemberangkatan umrah belum ditetapkan Kementerian Agama. (FOTO : ANTARA / Irwansyah Putra/foc.)

Petugas kantor Imigrasi Kelas I Banda Aceh (kiri) melayani warga yang membuat paspor untuk kebutuhan umrah di Banda Aceh, Aceh, Kamis (2/12/2021). Sejak 1 Desember 2021 Pemerintah Arab Saudi telah membuka kembali gerbang internasionalnya untuk Indonesia yang berdampak meningkatnya pengajuan dan pembuatan paspor meski mekanisme pemberangkatan umrah belum ditetapkan Kementerian Agama. (FOTO : ANTARA/ Irwansyah Putra/foc.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Petugas kantor Imigrasi Kelas I Banda Aceh (kiri) melayani warga yang membuat paspor untuk kebutuhan umrah di Banda Aceh, Aceh, Kamis (2/12/2021). Sejak 1 Desember 2021 Pemerintah Arab Saudi telah membuka kembali gerbang internasionalnya untuk Indonesia yang berdampak meningkatnya pengajuan dan pembuatan paspor meski mekanisme pemberangkatan umrah belum ditetapkan Kementerian Agama. ANTARA FOTO / Irwansyah Putra

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement