Rabu 01 Dec 2021 16:39 WIB

UBSI Tasikmalaya akan Gelar Wisuda Ke-15 Secara Hybrid 

Wisuda ini merupakan euphoria yang harus dirasakan oleh semua para wisudawan

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya pun turut serta menggelar acara wisuda ke-15 secara hybrid.
Foto: Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya pun turut serta menggelar acara wisuda ke-15 secara hybrid.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Wisuda merupakan salah satu momen spesial yang sangat ditunggu oleh para mahasiswa. Kebahagiaan tak hanya dirasakan oleh para wisudawan, namun juga dirasakan oleh para keluarga serta sahabat yang turut menyaksikan perjuangan dari studi panjang yang akhirnya membuahkan hasil. 

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya pun turut serta menggelar acara wisuda ke-15 secara hybrid. Bertempat di Hotel Santika, Tasikmalaya, kegiatan wisuda akan dilaksanakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu acara wisuda ini juga disiarkan secara live melalui zoom dan youtube universitas bina sarana informatika, Senin (6/12) mendatang. 

Agung Baitul Hikmah selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengungkapkan pagelaran wisuda ini merupakan euphoria yang harus dirasakan oleh semua para wisudawan setelah berjibaku menghadapi perkuliahan yang memakan waktu dan pikiran. 

“Walaupun pandemi covid-19, acara wisuda ke-15 Universitas BSI kampus Tasikmalaya tetap akan dilaksanakn secara hybrid, baik offline maupun daring dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah. Acara wisuda ini tetap akan terasa khidmat bagi para wisudawan yang telah menyelesaikan perkuliahannya,” ujar Agung dalam keterangan pers, Selasa (30/11). 

Ia menambahkan, prosesi wisuda telah mengikuti sesuai dengan protokol kesehatan, dimana para wisudawan harus memakai masker, mencuci tangan, scan barcode Peduli Lindungi, hingga menjaga jarak antar wisudawan. 

“Wisudawan yang boleh mengikuti pagelaran wisuda Universitas BSI kampus Tasikmalaya ke -15 ini, harus sudah melakukan vaksin baik dosis satu ataupun kedua. Bagi yang belum melakukan vaksin, dapat melakukan test antigen terlebih dahulu dengan melampirkan hasilnya yang negatif atau memilih pelaksanaan wisuda secara daring,” tutupnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement