Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Caca Marisha

Youtube Go Apk Update Versi Terbaru Desember 2021 Gratis

Teknologi | Wednesday, 01 Dec 2021, 01:36 WIB

Jika tertarik untuk menggunakan Youtube Go Apk, silahkan bisa mengunduhnya dibawah ini:

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI

YouTube Go APK sebagai salah satunya website yang mendatangkan beragam jenis video yang serupa tepat dengan youtube biasa.

Menariknya kembali pemakaian Youtube Go lebih mengirit paket dibanding dengan versi biasa.

Hingga ini jadi jalan alternative untuk mereka yang mengirit paket dan dapat melihat video youtube secara terus-terusan.

Disamping itu Youtube Go ini mempunyai kapasitas file yang demikian rendah hingga tidak harus memerlukan ruangan intern yang besar.

Akan ada banyak keuntungan yang hendak didapat dengan memakai program Youtube Go salah satunya seperti dapat melihat video off-line, mengirit paket, download video langsung dan ada banyak kembali yang lain.

Untuk kalian yang ingin tahu dengan Youtube Go Apk yang dipercayai sanggup mengirit paket, silakan kalian dapat baca pembahasan secara lengkap di bawah ini higga usai.

Keunggulan Youtube Go APK

Selainnya mengirit paket Youtube Go Apk juga mempunyai beberapa feature cangih di dalamnya yang dapat menolong pemakainya untuk melihat semua streaming video di youtube dengan gratis dan irit paket.

Adapun beberapa feature hebat yang ada di dalam program youtube yang ini, silakan baca seperti berikut ini :

1. Dapat Unduh Video

Feature favorit yang dipunyai Youtube Go yakni feature ambil video, maknanya pemakai dapat mengambil video dari youtube tersebut seperti keinginan masing-masing untuk dilihat secara off-line.

Menariknya kembali pemakai bisa juga atur kualitas video yang di unduh dimulai dari 144p, 360p, sampai 480p.

Disamping itu proses unduhan video termasuk cepat sekali bergantung jaringan jaringan yang kalian pakai semasing.

2. Preview

Feature favorit seterusnya yang dipunyai YouTube Go yakni feature Preview, karena ada feature yang ini pemakai dapat menyaksikan video saat sebelum dilihat hingga lebih mengirit internet paket.

Feature yang ini tentu saja tidak dapat diketemukan dalam program Youtube biasa karena feature ini cuman diutamakan untuk Youtube Go saja.

3. Dapat Kirim Video

Feature favorit seterusnya yang dipunyai YouTube Go yakni pemakai dapat mengirimi video yang telah diunduh pada orang lain lewat lewat bluetooth.

Sehingga kalian dapat tukar video darei pemakai lainnya sesuai kemauan. Pasti ini akan bagus sekali!

4. Mengatur Data Internet

Selainnya mempunyai feature favorit yang telah kami sebut di atas, pemakai youtube go apk bisa juga atur kecepatan data mobile.

Dengan demikian pemakai akan ketahui pengeluaran data yang dipakai untuk melihat video.

5. Model Offline

Menariknya kembali, program Youtube Go yang ini mempunyai model off-line hingga akan mengirit untuk pemakaian data internet yang kamu punyai.

Model off-line yang diartikan ialah melihat video yang telah anda ambil awalnya. Oleh sebeb itu, silakan ambil lebih dulu video yang kami gemari pada program ini.

6. Menu Penelusuran

Menu penelusuran tentu saja akan bermanfaat untuk mendapati video yang diingkan pada program Youtube.

Nach pada pemakaian Youtube Go Apk, kamu dapat secara mudah mendapati video yang diharapkan dengan memakai menu penelusuran yang sudah disiapkan faksi developer.

7. Menu Playlist

Menu playliet yang ada di dalam program Youtube Go Mod yang ini tentu saja akan bermanfaat untuk memutar video itu secara terus-terusan.

Lebih menariknya kembali kalian bisa juga membuat playlist sendiri sesuai kemauan, hingga dapat mengunpulan beragam jenis video pada sebuah file.

8. Unggah Video

Kalian bisa juga mengunggah video kamu sendiri pada program ini untuk berpatisipasi dengan pemakai lainnya yang menyebar di semua seluruh dunia.

Silakan unggah video yang berkualitas dan melipur supaya bisa memperoleh view atau jumlah tontonan yang tinggi dan memperoleh penganut pada kanal account Youtube kalian.

Sebetulnya masih banyak kembali feature favorit yang lain yang ada di dalam Youtube Go Apk versi lama atau terbaru 2021.

Jika kalian ingin tahu dengan semua feature yang dipunyai youtube, seharusnya silakan kalian langsung unduh aplikasinya saat ini !

Langkah Cara Install Youtube Go Apk

Sesudah kalian sukses lakukan proses unduhan YouTube Go APK di atas, karena itu cara seterusnya silakan kalian pasang/install program itu di handphone masing-masing baik android atau iOS.

Untuk langkah memasangkan/install youtube go berlainan dengan program youtube biasa, karena program Youtube Go ini telah lenyap/tidak lagi ada di dalam toko sah Google Play Toko atau App Toko.

Tetapi kalian tidak boleh cemas karena di sini kami telah memberi langkah memasangkan Youtube Go Apk, silakan kalian turuti cangkah-langkah di bawah ini dengan benar dan baik :

- Pertama Unduh YouTube Go Apk di atas lebih dulu.

- Selanjutnya ke menu penataan handphone semasing.

- Silakan piliha menu Keamanan dan Privacy.

- Apabila sudah, silakan aktifkan pilihan Sumber Tidak Dikenali.

- Kemudian, silakan masuk pada menu manajer handphone semasing.

- Mencari File APK yang baru diunduh awalnya.

- Apabila sudah bertemu, selanjutnya silakan pencet file itu dan tentukan Install.

- Silakan tunggu hingga proses penempatan/install sampai usai.

- Membuka dan pakai sekartang juga.

Jika kalian telah ikuti beberapa langkah yang telah kami beri di atas dengan benar dan baik, kami yakinkan kalian telah sukses memasangkan/install Youtube Go APK Versi Tebaru 2021. Silakan pakai saat ini !

Cara Daftar Youtube Go Apk

Untuk kalian yang baru pertama kalinya memakai Youtube Go Apk seharusnya kalian daftarkan diri lebih dulu memakai account Gmail yang dipunyai.

Tetapi jika kalian belum ketahui bagaimanakah cara mendaftar account Youtube Go, silakan kalian dapat turuti beberapa langkah di bawah ini.

- Pertama membuka Youtube Go yang telah terinstall.

- Selanjutnya silakan tentukan bahasa yang ingin dipakai.

- Kemudian silakan katik pilihan Tambah Account.

- Silakan tambah account Google yang ingin didaftarkan.

- Turuti beberapa tahap yang ada.

- Usai dan mudah-mudahan sukses.

Menariknya kembali, kamu dapat aktifkan video untuk anak-anak pada program Youtube yang ini. Lalu bagaimanakah triknya? Baca sebagai berikut:

- Pertama kali, silakan membuka program Youtube Go.

- Selanjutnya Login dengan memakai Gmail.

- Apabila sudah, silakan click menu titik tiga di bagian atas.

- Kemudian, silakan masuk ke menu Penataan/Seting.

- Lalu silakan dalam menu itu click opsi General.

- Seterusnya tentukan dan aktifkan menu Restricted Model.

- Secara automatis faksi program akan batasi video yang tidak pantas untuk anak-anak saksikan.

Dengan ikuti langkah-langkat itu,kami yakinkan kalian akan sukses untuk memperoleh Youtube Go Apk baik di handphone android atau iOS/iPhone.

Tips Jika YouTube Go Apk Tidak Bisa Dibuka

Jika Youtube GO Apk yang telah kalian pasang di handphone kalian tidak jalan, karena itu silakan kalian turuti jalan keluar yang kami referensikan di bawah ini supaya Youtube Go dapat jalan kembali sama sesuai perannya berikut :

1. Login Account Google

Yakinkan jika kalian telah mendaftar account google di dalam Youtube Go Apk, karena jika program Youtube Go kalian belum tersambung dengan account gamil kalian, karena itu program itu tidak dapat jalan.

Oleh karenanya, silakan kalian periksa lagi apa kalian telah mendaftar account atau memang belum.

2. Belum Up-date

Jika kalian telah menyambungkan account Gmail ke Youtube go namun tetap tidak dapat jalan, kemungkinan program itu belum up-date.

Jadi silakan kalian up-date youtube go apk versi terbaru supaya program itu dapat jalan.

3. Hapus data Youtube Go

Seterusnya silakan kalian coba hapus data Youtube Go di penataan handphone semasing.

Untuk hapus data cache itu kalian perlu masuk ke menu Penataan handphone masing-masing yang dipakai.

Apabila sudah selanjutnya silakan kalian login kembali di dalam program Youtube Go. Kemungkinan besar program itu akan kembali normal sesuai perannya.

Akhir Kata

Kemungkinan cuma hanya itu yang dapat kami berikan berkenaan Youtube Go APK Versi Lama dan Versi Terbaru 2021. Mudah-mudahan pembahasan ini kali dapat berguna untuk kalian semua. Terima kasih dan selamat mempraktikkan!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image