Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Subang Preneur

Link GB WhatsApp Desember 2021 Dengan Tambahan Fitur Baru

Info Terkini | Wednesday, 01 Dec 2021, 05:59 WIB

Menggunakan GB WhatsApp memang menjadi sebuah trend baru dikalangan pengguna aplikasi WhatsApp. Hal ini tentunya tidak terlepas dari berbagai macam fitur yang ada didalamnya.

Mengirim pesan dalam jumlah banyak, menghilangkan centang biru bahkan mendownload status teman menjadi fitur andalan yang sering digunakan.

Download GB WhatsApp Desember

Cara Memperbaruai Versi Lama ke Versi Baru

Buat kalian yang sudah memiliki aplikasi GB Whatsapp sebelumnya, dan yang ingin mengupdate GB Whatsapp yang kalian gunakan kedalam versi terbaru. Yang sudah memiliki berbagai macam fitur terbaru dan berbeda dari versi sebelumnya. Cara untuk memperbaharui kedalam versi terbaru saat ini sudah bisa kalian lakukan melalui beberapa metode yang termudah. Dan kini kami akan memberikan kepada kalian ad 2 motode untuk mengupdate GB Whatsapp versi terbaru. 2 motode tersebut diantaranya yaitu.

Menggunakan Metode Menu Pengaturan GB Whatsapp

Buat yang sudah mempunyai aplikasi GB Whatsapp, dan ingin memperbaharuinya dikarenakan sudah kadaluarsa. Maka saat ini kalian sudah bisa mengupdate GB Whatsapp melui metode Pengaturan atau Setting. Lalu bagaimana kah caranya? Nah buat yang masih belum mengetahui caranya bisa langsung ikuti beberap langkahnya berikut ini.

Pertama silahkan kalian bisa aktifkan terlebih dahulu internet yang ingin digunakan, lalu buka aplikasi GB Whatsapp yang sudah kalian miliki.

Jika sudah, maka silahkan bisa masuk kedalam menuPengaturan, lalu tekan opsi ikontitik tiga yang ada dipojok kanan atas layar smartphone.

Kemudian klik opsi Pembaharuan, selanjutnya pilih dan klik Periksa Pembaharuan

Lalu berikutnya silahkan kalian klikDownloaduntuk melanjutkan proses.

Jika sudah, nantinya kalian secara otomatis akan masuk kedalam menu Browser dengan menggunakan alam web tersebut untuk mendownload aplikasi GB Whatsapp versi terbaru.

Kemudian kalian download file tersebut berdasarkan web yang sudah diarahkan secara otomatis, lalu kalian bisa langsung menginstall file tersebut.

Selanjutnya kalian hanya perlu menginstall file aplikasi GB Whatsapp versi terbaru kedalam smartphone.Selesai selamat mencoba.Menggunakan Metode Install Ulang

Berikut metode kedua yang sudah bisa kalian gunakan juga secara mudah, yaitu dengan melakukan install GB Whatsapp kesemula.

Walaupun kalian akan memasang aplikasi ini kembali, namun sudah tidak perlu lagi untuk menghapus aplikasi GB Whatsapp versi lamanya.

Agar kalian bisa lebih mengetahui tentang metode ini maka silahkan bisa lihat dan simak beberapa langkahnya berikut ini.

Langkah awal silahkan kalian masuk kedalam menu Browser yang ada didalam smartphone yang digunakan.

Kemudian silahkan tulis didalam kolom pencaharian tentang GB Whatsapp versi terbaru atau bisa langsung klik link https://heymods.com

Lalu kalian pilih versi GB Whatsapp versi terbaru yang berada dipaling atas pencaharian.

Jika sudah ada, maka silahkan kalian bisa langsung klik Downloa ddan pilih berdasarkan versi terbaru, Tunggu sampai proses unduhan selesai.

Akhir Kata

Dengan menggunakan beberapa cara yang sudah kami share diatas, maka kini anda sudah dapat menikmati berbagai macam menu yang ada dalam aplikasi satu ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image