Selasa 30 Nov 2021 13:10 WIB

Banjir Akibat Tanggul Sungai Jebol di Kudus

Akibat intensitas hujan yang tinggi membuat tanggul Sungai Dawe jebol..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga menggendong anaknya saat melintasi jalan yang terendam banjir di Desa Mejobo, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (30/11/2021). Akibat intensitas hujan yang tinggi membuat tanggul Sungai Dawe jebol dan merendam ratusan rumah dan jalan utama serta 10 hektare sawah di Desa Golantepus dan Mejobo dengan ketinggian 20-30 cm. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Air menggenangi halaman sekitar sebuah sekolah dasar di Desa Golantepus, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (30/11/2021). Akibat intensitas hujan yang tinggi membuat tanggul Sungai Dawe jebol dan merendam ratusan rumah dan jalan utama serta 10 hektare sawah di Desa Golantepus dan Mejobo dengan ketinggian 20-30 cm. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Warga melintasi jalan yang terendam banjir di Desa Golantepus, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (30/11/2021). Akibat intensitas hujan yang tinggi membuat tanggul Sungai Dawe jebol dan merendam ratusan rumah dan jalan utama serta 10 hektare sawah di Desa Golantepus dan Mejobo dengan ketinggian 20-30 cm. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Warga melintasi jalan yang tergenang banjir di Desa Golantepus, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (30/11/2021). Akibat intensitas hujan yang tinggi membuat tanggul Sungai Dawe jebol dan merendam ratusan rumah dan jalan utama serta 10 hektare sawah di Desa Golantepus dan Mejobo dengan ketinggian 20-30 cm. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KUDUS -- Seorang warga menggendong anaknya saat melintasi jalan yang terendam banjir di Desa Mejobo, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (30/11/2021).

Akibat intensitas hujan yang tinggi membuat tanggul Sungai Dawe jebol dan merendam ratusan rumah dan jalan utama serta 10 hektare sawah di Desa Golantepus dan Mejobo dengan ketinggian 20-30 cm.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement