Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Profil Ameer Azzikra, Pengusaha Madu yang Wafat di Usia Muda

Senin 29 Nov 2021 12:42 WIB

Rep: Mabruroh/Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Ani Nursalikah

Profil Ammer Azzikra, Pengusaha Madu yang Wafat di Usia Muda. Ustadz Muhammad Ameer Azzikra

Profil Ammer Azzikra, Pengusaha Madu yang Wafat di Usia Muda. Ustadz Muhammad Ameer Azzikra

Foto: Instagram
Ameer Azzikra wafat di usia 20 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh: Mabruroh, Ratna Ajeng Tejomukti

JAKARTA -- Kabar duka datang dari keluarga almarhum Ustadz Arifin Ilham. Putra almarhum, Muhammad Ameer Azzikra, meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda, 20 tahun, Senin (29/11) pukul 01.20 WIB. Jenazah dimakamkan di samping makam ayahandanya, KH Muhammad Arifin Ilham, di Gunung Sindur.

Baca Juga

Ameer merupakan putra kedua dari pernikahan Ustadz Arifin Ilham dan istrinya  Wahyuniati Syahla atau Umi Yuni. Ameer memiliki seorang kakak, Muhammad Alvin Faiz, dan dua orang adik, Muhammad Azka Najhan dan Amtaza Syahla Arifin.

Ameer baru saja menikahi Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021. Pada usia pernikahannya yang masih seumur jagung, Ameer banyak memberikan kenangan indah kepada istrinya. 

Hal ini diungkapkan oleh istrinya yang akrab dipanggil Zira, dalam akun media sosialnya. Ia memanggil suaminya dengan sebutan Muhammadku.

"Allah lebih sayang Abang ternyata. Selamat jalan Muhammadku, 172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi Khadijahmu. Aku bahagia, Love you @ameer_azzikra," ujar Zira di story Instagram-nya, Senin (29/11).

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RATUMADU (@enazirashf_)

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA