Monday, 22 Syawwal 1443 / 23 May 2022

Polisi Masih Selidiki Kasus Penembakan Dua Orang di Bintaro

Ahad 28 Nov 2021 14:28 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Bayu Hermawan

Ilustrasi Penembakan

Ilustrasi Penembakan

Foto: Pixabay
Polres Jaksel mengatakan kasus penembakan dua orang di Bintaro ditangani Polda Metro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan menanggapi terkait dua orang yang menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), di pintu keluar Bintaro, Jakarta Selatan. Menurutnya, kasus ini sudah diserahkan ke Polda Metro Jaya (PMJ).

"Langsung tanyakan ke PMJ saja. Karena sudah ditangani Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) PMJ," katanya saat dihubungi Republika.co.id, Ahad (28/11).

Baca Juga

Kemudian, secara terpisah Republika menghubungi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Ia mengatakan hal ini masih dalam penyelidikan. "Nanti saja ya," ucapnya.

Sebelumnya diketahui, dua orang menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR), tepatnya di pintu keluar Bintaro, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/11), malam. 

"Benar ada penambakan. Lokasi kejadiannya di exit tol Bintaro. Kejadiannya sekitar jam 19.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan, ketika dikonfirmasi, Sabtu (27/11). 

Ridwan menyebut, ada dua korban dalam peristiwa penembakan ini. "Keduanya selamat," katanya.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA