Sabtu 27 Nov 2021 18:14 WIB

Potongan Tubuh Korban Mutilasi Ditemukan di Bekasi

Polisi memperkirakan korban adalah pria berumur 28 tahun.

Rep: Febryan A/ Red: Ilham Tirta
Polisi melihat TKP mutilasi (ilustrasi).
Foto: Republika/Ali Mansur
Polisi melihat TKP mutilasi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah bagian tubuh manusia ditemukan oleh warga di depan sebuah bengkel di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11), pagi. Potongan tubuh itu diduga milik seorang pria yang menjadi korban pembunuhan dengan cara dimutilasi.

"Iya, diduga kuat korban pembunuhan. Karena itu bentuknya potongan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat ketika dikonfirmasi, Sabtu (27/11).

Baca Juga

Tubagus menjelaskan, potongan tubuh itu ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang melintas di jalan tersebut. Warga lantas melapor ke polisi.

Tak lama berselang, tim penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi langsung menuju lokasi penemuan. Penyidik menduga korban berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 28 tahun.

Tapi, kata Tubagus, jenis kelamin dan usia itu masih sebatas dugaan awal. Pihaknya akan mencari sejumlah informasi lain untuk memastikan identitas korban. "Itu diduga ya, karena kita harus memastikan dulu tes DNA keluarga dan sebagainya. Cuma dugaannya sudah ada, tinggal meyakinkan saja," kata dia.

Polisi belum menyebut kapan perkiraan korban dibunuh. Tubagus hanya memastikan bahwa anak buahnya akan berupaya keras menemukan pelaku pembunuhan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement