Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rui Costa

Download FF Max Apk, Banyak Fitur Terbaru di Dalamnya

Teknologi | Friday, 26 Nov 2021, 22:14 WIB

Kapan FF Max Luncurkan di App Store? persoalan tersebut banyak di tanyakan oleh para pengguna iPhone, sebab memanglah yang menunggu hadirnya tipe max ini telah di nantikan oleh para pemain.

Dengan bermacam fitur terbaik didalamnya membuat ff max ini pasti menjaid permainan yang sangat banyak di tunggu kehadirannya oleh pengguna, sehingga waktu Kapan FF Max Luncurkan di App Store? jadi pemberitaan sangat ramai di beritakan.

Link Download --->> FF Max Apk

Semacam kita ketahui bila demam bermain permainan tidak cuma di golongan pengguna android saja, tetapi pula di golongan pengguna iPhone. Smartphone highclass tersebut pula nyatanya banyak yang menunggu Kapan FF Max Luncurkan di App Store.

Nah untuk kamu yang penasaran serta pula mau ketahui Kapan FF Max Luncurkan di App Store? hingga ikuti pembahasan yang kami kutip dari utarapost. id sepenuhnya dibawah ini.

Sekilas Tentang Bertepatan pada Luncurkan FF Max

Garena sudah mengumumkan bertepatan pada perilisan permainan Gratis Fire MAX. Sehabis dibuka pre pendaftaran pada bulan kemudian, FF MAX dapat di- download mulai 28 September 2021.

“ Sehabis berbulan- bulan persiapan, kesimpulannya kami siap meluncurkan produk istimewa kami. Gratis Fire Max hendak ada secara global di Google Play serta App Store pada bertepatan pada 28 September!” bunyi pengumuman tersebut dilansir Rabu( 22/ 9/ 2021).

Metode Pre Pendaftaran Gratis Fire MAX Dilansir dari web Garena, sampai hari ini telah terdapat lebih dari 1, 9 juta pemain yang sudah melaksanakan pre pendaftaran. Jumlahnya terus meningkat tiap harinya.

Pre pendaftaran bisa dicoba lewat toko aplikasi Google Play Store ataupun App Store. Berikut metode pre pendaftaran FF MAX buat fitur Android:

Buka aplikasi GooglePlayStore

Pada kotak pencarian telusuri kata kunci“ Gratis Fire MAX”

Pada halaman permainan Gratis Fire MAX ketuk tombol“ Pre- register”

Timbul pop- up konfirmasi pra- pendaftaran kemudian ketuk“ Got it” buat melanjutkan

Proses pre- register tuntas

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image