Sabtu 27 Nov 2021 16:10 WIB

Stefano Pioli Perpanjang Kontrak di AC Milan Hingga 2023

Pioli menyatakan ingin membawa AC Milan semakin kompetitif.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Foto: EPA-EFE/Javier Lizon
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Stefano Pioli telah menandatangani kontrak baru sebagai pelatih AC Milan hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Pioli dianggap sukses di Milan setelah membawa Rossoneri kembali ke Liga Champions.

Usai penandatangan perpanjangan kontrak, Pioli menyatakan ingin membawa Milan semakin kompetitif. Dengan begitu, ia berharap bisa membalas kasih sayang fan yang luar biasa.

Baca Juga

Milan saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia setelah melalui 13 pertandingan. Milan juga berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pioli merasa bangga bekerja di Milan serta akan berusaha membawa perkembangan yang lebih baik lagi.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub karena telah memberi saya kesempatan untuk melatih tim yang kompetitif dan penuh dengan nilai-nilai hebat yang tidak boleh hilang dan yang membuat AC Milan spesial," kata Pioli dilansir dari Football Italia, Sabtu (27/11).

Pioli bangga dengan pekerjaan yang telah dilakukan hingga sekarang. Karena ia mengeklaim menjalin hubungan baik dengan manajemen, maka pemain terus tumbuh serta semangat orang yang ada di klub sangat luar biasa.

"Fan kami luar biasa, dan saya berharap bisa membalas kasih sayang mereka dengan membuat AC Milan semakin kompetitif," Pioli menegaskan.

Milan bersiap menghadapi Sassuolo dalam pertandingan Serie A akhir pekan ini. Milan berharap bisa menjaga momentum kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di pentas Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement