Kamis 25 Nov 2021 19:09 WIB

Vs Rapid Vienna di Liga Europa, West Ham akan Rotasi Pemain

Andalan West Ham, Michail Antonio dan Lukasz Fabianski, tak akan ditampilkan.

Pelatih West Ham United, David Moyes.
Foto: AP Photo/Ian Walton
Pelatih West Ham United, David Moyes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih West Ham United David Moyes memastikan akan melakukan rotasi pemain ketika melawan Rapid Vienna pada laga kelima Grup H Liga Europa di Stadion Allianz, Vienna, Austria, Jumat (26/11) dini hari WIB. mengatakan, dirinya memilih untuk tidak membawa dua pemain andalan West Ham, yaitu penyerang Michail Antonio serta penjaga gawang Lukasz Fabianski.

"Michail (Antonio) tidak berada di sini, tidak. Kami memilih untuk tidak membawa dia hari ini, dan selain itu, Lukasz (Fabianski) tidak berada di sini. Mereka berada di London, tidak ada di sini," ujar Moyes dilansir laman resmi klub, Kami (25/11).

Baca Juga

Meski tidak tampil dengan dua pemain terbaiknya, Moyes memastikan West Ham akan menampilkan tim yang kuat untuk menghadapi Rapid Vienna di Liga Europa. "Kami tahu lawan kami adalah tim yang kuat. Jadi kami harus pergi ke sana dengan tim yang kuat," jelas dia.

Menurut pelatih asal Skotlandia tersebut, West Ham memiliki skuad yang bagus dan seluruh pemainnya tampil dengan baik di kompetisi Liga Europa. Ia menginginkan untuk memberikan semua pemainnya kesempatan tampil.

"Saya pikir semua akan melihat itu, selama kompetisi ini, kami mencoba untuk memastikan bahwa kami menggabungkan tim utama dengan pemain yang ada sebaik yang kami bisa," tegas Moyes. "Kami memiliki skuad yang bagus. Saya pikir pemain sudah tampil baik di kompetisi ini. Kami ingin menggunakan mereka semua dan kami ingin memberikan mereka kesempatan. Kami tak bisa menggunakan semua orang di satu laga, jadi kami harus mencoba dan tetap kuat."

Saat ini West Ham berada di puncak klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan dan tercatat belum menelan kekalahan sama sekali. Kemenangan atau hasil imbang melawan Rapid Vienna akan membawa West Ham lolos secara otomatis ke babak 16 besar Liga Europa tanpa perlu menjalani babak play-off.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement