Selasa 23 Nov 2021 10:40 WIB

Penggemar tidak Ingin Lihat Aktor Ini Jadi James Bond

Aktor Henry Cavill menempati urutan 1 sebagai aktor yang tak diminati sebagai Bond.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Penggemar James Bond menjalani survei terkait siapa aktor yang tidak ingin mereka lihat sebagai pengganti Daniel Craig sebagai Bond. Aktor Cavill menempati urutan pertama survei itu (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Penggemar James Bond menjalani survei terkait siapa aktor yang tidak ingin mereka lihat sebagai pengganti Daniel Craig sebagai Bond. Aktor Cavill menempati urutan pertama survei itu (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pertanyaan tentang siapa yang akan mengambil peran James Bond berikutnya masih menjadi misteri. Aktor mana yang cukup berani untuk mengambil karakter mata-mata 007 dan mendorong waralaba ke arah baru?

Banyak nama potensial yang dinilai pas untuk posisi yang ditinggalkan Daniel Craig itu. Namun, sementara setiap orang memiliki pilihan favorit mereka, laman Looper mencari tahu dari penggemar Bond terkait aktor yang paling mereka tidak minati untuk mengenakan tuksedo khas Bond.

Baca Juga

Setelah menanyakan 596 penggemar di AS, berikut pendapat penggemar tentang aktor yang mungkin tidak ingin mereka lihat sebagai 007. Daftar teratas sebagai pilihan "paling ditakuti" adalah pahlawan yang sudah "mapan", Henry Cavill. 

Dia mendapatkan beberapa suara 9,23 persen dari penggemar. Mungkin, mengingat sejarah agen rahasianya, yaitu mata-mata brutal di Mission: Impossible - Fallout hingga penampilannya di The Man From UNCLE, mereka mungkin merasa bahwa mengambil pada Bond berlebihan bagi Cavill.

Kedua, anggota misterius Marvel Eternals, Richard Madden, dengan skor 9,40 persen. Penampilannya sebagai David Budd dalam acaranya The Bodyguard, Madden menunjukkan memiliki karisma dan ketenangan di bawah tekanan untuk menangani ancaman besar, seperti Bond sendiri. Namun, dia bukan pilihan yang disukai para penggemar. Meski begitu, Madden enggan menjawab ihwal apakah dia telah didekati untuk bermain sebagai Bond?

Selanjutnya adalah bintang streaming di acara hit Netflix, "Bridgerton” Rege-Jean Page, dengan 11,24 persen. Kemudian, penggemar tidak berpikir bintang "Luther", Idris Elba, harus berperan sebagai Bond, dengan 14,43 persen suara. Selama beberapa tahun terakhir, Elba dengan senang hati menyulut spekulasi.

Selanjutnya, pilihan yang paling tidak disukai adalah pemimpin "Peaky Blinders", Cillian Murphy. Dia mendapatkan 14,43 persen, yang menandai dia sebagai salah satu kandidat terburuk. Penggemar jelas tidak berpikir Murphy memiliki hal-hal untuk melawan orang gila yang mendominasi dunia. Mungkin Murphy akan lebih cocok untuk peran sebagai foil Bond dibandingkan karakter itu sendiri.

Tokoh utama Green Knight, Dev Patel, yang mengakui kepada IndieWire bahwa 007 bukan peran yang dia minati, juga menjadi pilihan yang tidak ingin dilihat dengan 20,64 persen pemilih. Tom Hardy juga mendapat peringkat sebagai salah satu pilihan terburuk untuk Bond. 

Patel berada di posisi teratas dengan 20,64 persen. Ada elemen kasar pada Tom Hardy yang tidak bisa disembunyikan oleh tuksedo ikonik 007, itulah sebabnya dia berbagi tempat untuk pilihan Bond terburuk. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement