Senin 22 Nov 2021 20:21 WIB

TB Hasanuddin: Wanita yang Omeli Ibu Arteria Bersama Brigjen

Wanita itu meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta usai dijemput oleh mobil Kodam Jaya.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Mas Alamil Huda
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan.
Foto: DPR
Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin menelusuri insiden adu mulut anggota DPR RI Arteria Dahlan dengan seorang perempuan yang mengaku keluarga pejabat TNI. Ia mendapati perempuan itu meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta usai dijemput oleh mobil Kodam Jayakarta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Hasanuddin mengatakan, yang terlibat kericuhan bukan hanya perempuan itu. Tetapi, kata dia, ada juga seorang pria yang diduga adalah anggota TNI yang disebut-sebut berpangkat Brigjen. "Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," kata Hasanuddin saat dikonfirmasi media, Senin (22/11).

Baca Juga

Hasanuddin mengatakan, mobil militer dengan nomor 75194-03 yang digunakan oleh perempuan dan pria itu ternyata kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta. "Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer," ujar politikus dari PDIP itu.

Hasanuddin juga menerangkan awal adu mulut terjadi ketika turun dari pesawat. Arteria yang sedang bersama ibunya sempat dimaki oleh perempuan yang mengaku keluarga jenderal TNI. "Dari kasus di atas saya berharap tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan," ucap Hasanuddin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement