Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Rapper Megan Thee Stallion Batal Tampil Bersama BTS di AMAs

Ahad 21 Nov 2021 13:21 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Rapper Megan Thee Stallion mengumumkan batal tampil bersama BTS membawakan lagu kolaborasi “Butter” (Remix) di acara American Music Awards (AMAs) 2021 di LA (ilustrasi).

Rapper Megan Thee Stallion mengumumkan batal tampil bersama BTS membawakan lagu kolaborasi “Butter” (Remix) di acara American Music Awards (AMAs) 2021 di LA (ilustrasi).

Foto: Big Hit Entertainment
Megan Thee Stallion sedih batal berkolaborasi dengan BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rapper Megan Thee Stallion mengumumkan batal tampil bersama BTS membawakan lagu kolaborasi “Butter” (Remix) di acara American Music Awards (AMAs) 2021 di LA. Stallion mengumumkan hal itu di Twitter pribadinya.

“Saya sangat bersemangat untuk pergi ke @AMAs dan tampil dengan @BTS_official, tetapi karena masalah pribadi yang tidak terduga, saya tidak dapat hadir lagi,” kata Stallion dilansir di Korea Boo, Ahad (21/11).

Baca Juga

Stallion mengatakan, sangat sedih karena hal itu. Selain penampilan dengan Coldplay, penampilan BTS dengan Stallion adalah yang paling dinantikan penggemar kedua musisi itu di AMAs 2021.

Twit itu mendapatkan langsung ratusan ribu suka, dengan beberapa mendoakan Stallion baik-baik saja dengan “masalah pribadi yang tidak terduga”-nya itu.

Meskipun dia dan penggemarnya sedih dengan berita itu, Stallion memberi penggemar harapan bisa tampil bersama denga BTS. “Saya benar-benar tidak sabar untuk naik panggung dengan teman-teman saya dan segera menampilkan 'Butter’,” ujar Stallion.

Penggemar BTS, ARMY dan penggemar Megan Thee Stallion mendoakan agar rapper ini menangani masalah pribadinya dengan baik dan menantikan penampilan antara kedua artis tersebut.

American Music Awards akan menandai pertama kalinya BTS menampilkan single hit mereka "My Universe" bersama band rock Coldplay di atas panggung. Jika tidak ada kondisi tak terduga, BTS juga berencana membawakan lagu hit mereka "Butter" dengan Stallion di AMAs tahun ini. BTS ft. Megan menampilkan versi remix dari lagu yang dirilis pada Agustus lalu.

2021 AMAs tayang pada 21 November pukul 20.00 waktu LA. BTS dinominasikan untuk tiga penghargaan tahun ini, yakni Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group, dan Favorite Pop Song (untuk “Butter”).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA